Awal Berhijrah, Arie Untung Nyaris Bercerai dengan Istri

Awal Berhijrah, Arie Untung Nyaris Bercerai dengan Istri
ARTIS | 8 Mei 2019 10:38 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Pada awal Arie Untung hijrah, rumah tangganya justru di ambang kehancuran. Sang istri, Fenita Arie merasa tak nyaman dengan sosok Arie yang dinilainya berubah cukup drastis itu.

Arie mengaku saat awal berhijrah, istrinya kerap menilai bahwa ia sudah tak asyik seperti dulu. Bila bicara agama, mereka pun merasa tak cocok.

"Ya, pernah hampir pisah. Kalau kita ngomong soal agama itu sudah enggak cocok," ujar Arie Untung dari cuplikan video tayangan Silet di salah satu televisi swasta, Rabu (8/5).

Ia menjelaskan, setelah sukses melewati badai dalam bahtera rumah tangganya, ia dan Fenita kini justru semakin romantis.

"Waktu itu pernah disebut enggak asyik lagi, tapi sekarang nikmatnya masya allah," paparnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Fenita Arie. Ia yang sudah setahun ini memutuskan untuk berhijab itu mengaku bahwa perubahan sikap sang suami sempat membuatnya merasa kehilangan sosok Arie Untung yang dulu.

"Aku merasa dia tuh berubah banget, enggak seasyik dulu lagi. Aku tuh ngerasa jauh banget dari sosok dia yang aku kenal dulu," tutur Fenita.

Kemudian, ia pun merasa bahwa perubahan sang suami berupaya untuk mengajaknya lebih baik lagi. Berpikir lebih dalam perihal kehidupan, Fenita pun mantap untuk mengikuti jejak suaminya berhijrah. (mdk/end)

Baca juga:
Sempat Ucapkan Selamat ke Jokowi, Arie Untung Hapus Postingan di Instagram
Kunjungi Tempat Pengungsi Warga Suriah di Turki, Arie Untung Ungkap Cerita Menyentuh
Lihat Video Penembakan di Masjid New Zealand, Arie Untung Menangis
Arie Untung Seperti Diculik pada Hari Ulang Tahun
Keluarga Arie Untung suka Ertiga Matic
Arie Untung: Ramadan ini banyak PR

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami