Ayah Satrio Alexa Meninggal Dunia di Usia 82 Tahun

ARTIS | 17 November 2019 11:09 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Kabar duka datang dari pentolan band Alexa, Satrio. Ayah dari pemilik nama lengkap Nur Satriatama itu meninggal dunia di usia 82 tahun.

Dilansir dari Kapanlagi.com, kabar tersebut didapat langsung dari pihak Alexa. Ayah Satrio yang bernama Adhi Moersid meninggal dunia, Sabtu (16/11).

1 dari 5 halaman

Kabar Duka

Ayah Satrio meninggal pukul 19.08, Sabtu (16/11). Belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyebab meninggalnya sang ayah.

Namun, jenazah almarhum akan disemayamkan di rumah duka yang beralamat di Jl. Kalibata Tengah XVI no. 6, Komp. Pomad, Jakarta Selatan.

2 dari 5 halaman

Dimakamkan Hari Ini

Untuk proses pemakaman dilangsungkan hari ini di TPU Jeruk Purut. Keluarga besar Alexa pun mengucapkan duka yang sedalam-dalamnya untuk Satrio dan kerabatnya..

3 dari 5 halaman

Ungkapan Duka Alexa

Pihak keluarga Alexa pun mengucapkan rasa belasungkawanya.

"Kami keluarga besar dari ALEXA mewakili Satrio, memohon doa yang terbaik untuk almarhum, dan minta maaf sebesar-besarnya apabila semasa hidup beliau ada tutur kata dan perbuatan yang kurang berkenan," tulis perwakilan Alexa dilansir dari Kapanlagi.com.

4 dari 5 halaman

Doa Untuk Ayah Satrio

Mereka juga menulis doa untuk ayah Satrio.

"Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah yang paling baik, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan," jelasnya.

5 dari 5 halaman

Unggahan Satrio

Meski berat, Satrio berupaya untuk menerima kenyataan bahwa sang ayah telah pergi untuk selama-lamanya. Ia pun menulis sebuah pesan di instagramnya.

"Rest in peace dad, you're always in my heart. (Beristirahatlah dengan tenang ayah. Kamu akan selalu ada dalam hatiku)," tulis Satrio di instagram stories. (mdk/end)

Baca juga:
Inalillahi, Ibunda Nirina Zubir Meninggal Dunia
Rio Febrian Tulis Kata-Kata Menyentuh untuk Ibunda yang Dimakamkan Hari Ini
Ibunda Meninggal Dunia, Rio Febrian Ungkap Penyesalan Tak Ada di Saat-Saat Terakhir
Bikin Haru, Ini Momen Saat Boy William Antar Sang Adik ke Peristirahatan Terakhir
Boy William Kenang Momen Kebersamaan Bersama Sang Adik Sebelum Meninggal Dunia
Adik Boy William dan 5 Artis Indonesia Ini Meninggal di Usia Muda