Bagusnya Tato di Punggung Nia Ramadhani, Apa Maknanya?

ARTIS | 10 Desember 2019 08:27 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Nia Ramadhani memiliki tato berukuran besar di area punggungnya. Tato tersebut kerap terlihat jika ia menggunakan busana yang terbuka di area punggung, khususnya saat berenang.

Kabarnya, tato tersebut dibuat Nia saat ia masih berpacaran dengan Bambang Raguna Bukit atau Bams. Tato tersebut menyerupai sayap yang di antaranya terdapat mahkota dengan bentuk hati.

1 dari 4 halaman

Tato Nia Ramadhani

Dalam beberapa kesempatan, tato Nia kerap mencuri perhatian karena ukurannya yang cukup besar dan makna mendalam yang ada dalam gambar tersebut.

instagram @inijedar 2019 Merdeka.com

2 dari 4 halaman

Makna Tato

Dilansir dari Tatring, tato bergambar sayap di punggung ini ternyata memiliki makna khusus. Tato bergambar sayap ini merupakan simbol inspirasional atau spiritual bagi pemiliknya.

3 dari 4 halaman

Arti Tato Sayap

Lebih lanjut dalam Tatring disebutkan bahwa secara simbol sayap biasanya mewakili kecepatan, ketinggian, kebebasan, dan aspirasi atau cita-cita.

4 dari 4 halaman

Kisah Hidup Nia

Bila mencermati arti tato sayap tersebut, tentu berjalan lurus dengan kehidupan yang dijalani Nia. Mengingat ia memiliki masa lalu yang cukup kelam.

Nia harus menghadapi perceraian orangtua di usianya yang masih sangat belia. Ia pun menapaki karier di dunia hiburan dengan proses yang panjang dan penuh liku. (mdk/end)

Baca juga:
7 Artis Indonesia Ini Tolak Adegan Ciuman, Ada Nia Ramadhani
7 Gaya Nia Ramadhani dengan Busana Belahan Tinggi, Bak Anak Muda
Jessica Iskandar Terkejut Lihat Ada 3 TV di Satu Ruangan Rumah Nia Ramadhani
Nia Ramadhani Beli Ranjang Ukuran 5x2 Meter, Harganya Bikin Syok
5 Potret Seksi Nia Ramadhani, Belahan Bajunya Jadi Sorotan
Rezky Aditya dan Citra Kirana Menikah, Nia Ramadhani Merasa Lega

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.