Baim Wong Berlinang Air Mata Minta Maaf ke Paula dan Ingatkan Tentang Tugas Istri

Baim Wong Berlinang Air Mata Minta Maaf ke Paula dan Ingatkan Tentang Tugas Istri
ARTIS | 24 Mei 2020 05:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Baim Wong tak kuasa menahan air mata nya saat meminta maaf kepada istri tercinta, Paula Verhoeven. Melihat Baim yang menangis, Paula ikut terharu. Tak banyak kata yang terlontar dari mulut Paula, ia ikut menangis.

Dalam video di saluran YouTube Rumah Seleb MNCTV dengan tajuk 'Penuh Air Mata, Paula Minta Maaf ke Baim Wong - Rumah Seleb (22/5) Part2' yang tayang 22 Mei 2020, Paula awalnya yang meminta maaf kepada Baim.

1 dari 8 halaman

Paula dengan posisi bersimpuh di depan Baim dan meminta maaf. Ia mengatakan selama menjadi istri Baim belum bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Paula juga mengatakan bahwa selama ini masih suka berlaku seenaknya.

baim wong

YouTube Rumah Seleb MNCTV ©2020 Merdeka.com

2 dari 8 halaman

"Aku minta maaf, kalau aku selama ini suka gak nurut sama kamu, suka seenaknya sendiri, terus suka gak mengindahkan kata-kata kamu. Ya?," kata Paula kepada Baim Wong.

Tak disangka, Baim memberi respon yang membuat Paula terharu. Baim meminta maaf kepada Paula hingga menitikan air mata. Baim mengaku bahwa sebagai seorang laki-laki dan suami, ia pun banyak salah pada Paula.

3 dari 8 halaman

"Maafin aku juga ya kalau emang selama ini aku menjadi laki-laki yang egois, yang kadang-kadang mau menang sendiri tapi di belakang itu kamu juga tahu kalau aku itu kerja buat keluarga," papar Baim.

baim wong

YouTube Rumah Seleb MNCTV ©2020 Merdeka.com

4 dari 8 halaman

Baim tegas mengatakan bahwa ini sebenarnya tak direncanakan. Ungkapan hati nya untuk Paula murni terjadi saat itu dan berdasarkan apa yang dirasakan oleh Baim.

"Gak direncanain juga ini sebenernya. Aku juga kadang-kadang juga sebenernya tetep kadang laki-laki tahu terkadang dia salah atau enggak, dia egois atau enggak," kata Baim.

5 dari 8 halaman

Kata Baim, ini bisa menjadi momen yang mereka ingat bersama-sama. Meski tak sempurna dan banyak salahnya, Baim menyatakan bahwa ia dan Paula saling tahu bahwa mereka saling mencintai.

baim wong

YouTube Rumah Seleb MNCTV ©2020 Merdeka.com

6 dari 8 halaman

"Cuma mungkin dengan momen ini yang gak direncanakan, mungkin emang ini menjadi momen yang bisa diingat sama kita berdua ya? Sebenernya aku sama kamu juga tahu kalau kita itu emang saling mencintai pasti," terangnya.

Bukan hanya mengutarakan permintaan maaf. Baim juga mengingatkan tugas Paula sebagai istri.

7 dari 8 halaman

baim wong

YouTube Rumah Seleb MNCTV ©2020 Merdeka.com

"Pasti semuanya itu gak ada yang gampang. Aku mau kita ngejalanin sama-sama, apa adanya, cuma satu aku minta. Lebih mengerti posisi apa yang harusnya dilakukan oleh seorang istri," kata dia.

8 dari 8 halaman

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami