Banyak Dihujat Netizen, Barbie Kumalasari Tak Merasa Halu

ARTIS | 16 September 2019 05:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Barbie Kumalasari banyak dihujat oleh netizen. Mayoritas dari hujatannya menyebut bahwa Barbie adalah orang yang halu (halusinasi). Namun, Barbie secara tegas menyebut bahwa dirinya tidak halu.

Kata Barbie, ungkapan halu itu hanya berasal dari netizen yang memang suka menghujatnya saja. Namun, kenyataannya ia santai dengan komentar pedas netizen.

1 dari 2 halaman

Tak Merasa Halu

instagram barbie kumalasari

Barbie Kumalasari secara tegas menyatakan bahwa dirinya bukan orang halu. Predikat tersebut hanya datang dari netizen yang suka nyinyir kepada nya.

"Gak merasa halu karena apa yang aku omongin kenyataan. Orang aja suka ngebully aku. Jadi ya sudah terserah aja," ujar Barbie dalam acara 'Q & A Wih Andini Effendi' di salah satu televisi swasta, Minggu (15/9).

2 dari 2 halaman

Sempat Sakit Hati

instagram barbie kumalasari

Selalu terlihat santai dalam menanggapi komentar pedas netizen, Barbie Kumalasari mengaku bahwa dirinya sempat sakit hati.

"Awal-awal sakit hati, sampai ada akun haters yang aku laporin ke polisi. Lama-lama capek, jadi ya bebas aja orang mau ngomong apa. Orang terdekat aku tahu siapa aku," papar dia. (mdk/end)

Baca juga:
Barbie Kumalasari Santai Disebut Trio Halu Bareng Lucinta dan Meldi
Wow, Barbie Kumalasari Bakal Duet Dengan Rosa Meldianti
Barbie Kumalasari Hampiri Ruben Onsu Minta Klarifikasi Soal Foto di Crop
Barbie Kumalasari Ngomong Pakai Bahasa Inggris, Netizen Bandingkan Dengan Gempi
Barbie Kumalasari, Rosa Meldianti, dan Lucinta Foto Bersama Panen Cibiran

TOPIK TERKAIT