Barbie Kumalasari Dalang Dari Kasus Video 'Ikan Asin'?

ARTIS | 21 Juli 2019 10:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Sebuah pesan ditulis Pablo Benua. Pesan tersebut menyiratkan pesan bahwa Barbie Kumalasari adalah dalang dari hebohnya kasus video 'ikan asin'. Benarkah?

Di balik jeruji besi, Pablo Benua mengungkapkan kronologi perihal Galih Ginanjar yang membeberkan tentang sang mantan hingga menyinggung soal 'ikan asin'.

Pesan yang ditulis Pablo tentang Barbie Kumalasari itu tertuang dalam sepucuk surat. Surat tersebut diunggah oleh akun gosip @lambe_turah.

1 dari 3 halaman

Ungkapan Kebenaran

instagram rey utami

Pablo Benua menulis pesan dengan mengaku bahwa ia berupaya untuk mengungkap kebenaran atas kasus 'ikan asin' yang sukses membuat heboh itu.

Dalam surat tersebut, Pablo menulis tanggal 31 Mei 2019 silam saat video tersebut dibuat, Barbie Kumalasari memiliki peran besar.

"Sesungguhnya, Kumalasari lah yang telah menyuruh Galih Ginanjar untuk menceritakan tentang Fairuz," tulis Pablo.

2 dari 3 halaman

Faktor Sakit Hati

Pablo Benua/Ronald

Pablo menjelaskan, Barbie menyuruh Galih untuk membeberkan tentang Fairuz karena Barbie sakit hati pernah disebut tante-tante oleh mantan istri Galih itu.

"Kumalasari mengatakan bahwa dirinya kesal dulu dia sempat disebut tante-tante oleh keluarga Fairuz. Di tambah, Kumala mengatakan bahwa ia ingin melihat Galih dan Fairuz ribut," tulis Pablo.

3 dari 3 halaman

Lirikan Galih

Barbie Kumalasari/Istimewa

Pablo meyakini apa yang ditulisnya adalah Fakta. Hal tersebut bisa diperhatikan dalam video saat Galih selalu melirik ke arah kiri nya. Di sana ada Barbie.

"Bisa dilihat di video, Galih selalu melirik ke sebelah kiri di mana segala sesuatu yang diucapkan oleh Galih adalah arahan dari seseorang yang berada di sebelah kiri video. Itu adalah Kumalasari," tulis Pablo. (mdk/end)

Baca juga:
Pablo Benua Tulis Surat Minta Bantuan Untuk Kasus 'Ikan Asin'
Label 'Lulus Sensor' dalam Video Ikan Asin Palsu
Polisi Belum Kabulkan Penangguhan Penahanan Rey Utami & Pablo Benua
Jalani Pemeriksaan Lanjutan, Barbie Ditanya Soal Video Bau Ikan Asin
Pablo Benua dan Rey Utami Cabut Kuasa Farhat Abbas Terkait Kasus 'Ikan Asin'?
Polisi Surati LSF Lantaran Video 'Bau Ikan Asin' Ada Tulisan Lulus Sensor