Barbie Kumalasari Dikabarkan Ajak Damai, Kakak Fairuz Tegaskan Tak Akan Cabut Laporan

ARTIS | 16 Juli 2019 16:10 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Kasus perseteruan antara Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq sudah memasuki babak akhir pasca penetapan status tersangka oleh pihak kepolisian. Galih bersama Rey Utami dan Pablo Benua harus meringkuk di tahanan.

Kasus terebut tak hanya berhenti sampai disitu. Istri Galih, Barbie Kumalasari dikabarkan mengajak berdamai. Dia meminta agar kasus ini diselesaikan secara baik-baik.

1 dari 2 halaman

Tidak Akan Mencabut Laporan

Kakak Fairuz A Rafiq, Ranny Fahd Rafiq memberi respon tegas. Dia menyebut jika proses hukum terhadap kasus adiknya tetap berjalan. Pihak keluarga kata Ranny tidak akan mencabut laporan polisi.

Hal itu diungkapkan Ranny di akun instagram story. Unggahan Ranny ini seolah ingin menegaskan terkait pernyatan Barbie Kumalasari yang mengajak berdamai.

"Inshallah Ga Ada Cabut Mencabut Laporan..Hukum Harus Ditegakan dan Tetap Berjalan !!!" tulis Ranny di akun insatgramnya @ranny.fahdarafiq.

2 dari 2 halaman

Terserah Mau Ngomong Apa

Ranny mempersilahkan pihak Galih khususnya sang istri untuk berbicara apapun. Sebab dia hanya ingin agar hukum ditegakan dalam kasus ini.

"Terserah Mereka Mau Ngomong Apa, KAMI TETAP MENEGAKAN KEADILAN !!! TerKhusus Keadilan Untuk Harga Diri dan Kehormatan Perempuan yang Telah Dirampas @fairuzarafiq @fadia_arafiq.se.mm @sonnyseptian," tulis Ranny. (mdk/end)

Baca juga:
Polisi Surati LSF Lantaran Video 'Bau Ikan Asin' Ada Tulisan Lulus Sensor
Farhat Abbas: Kalau Menang Jangan Terlalu Senang
Kontroversi Konten 'Mulut Sampah' Rey Utami dan Pablo Benua Sindir Artis Terkenal
Galih, Pablo dan Rey Ditahan, Hotman Paris Sebut Kemenangan Semua Wanita Indonesia
Galih, Pablo dan Rey Ditahan, Fairuz: Polisi Sudah Melakukan Keadilan dan Kejujuran
Rey Utami buat Laporan Kehilangan, Polisi Curigai Bukti 'Ikan Asin' Dihilangkan