Baru Dua Hari Jadi Mualaf, Ini yang Dirasakan Deddy Corbuzier

ARTIS | 24 Juni 2019 09:56 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Deddy Corbuzier telah resmi memeluk agama Islam. Dua hari setelah menjadi mualaf banyak hal yang dirasakan oleh Deddy.

Deddy Corbuzier mengaku kaget dengan dukungan yang luar biasa dari masyarakat setelah menjadi mualaf. Hal itu disampaikan Deddy lewat unggahan video di instagram story.

"Masya Allah buat semua dukungannya semua saudara saudara gua satu Indonesia. Saya kaget banget karena dukungan yang diberikan ke saya luar biasa banget," kata Deddy Corbuzier.

Deddy mengaku jika dirinya mendapat perhatian dari beragam lapisan masyarakat. Termasuk dari para ustaz dan kiai. Deddy pun menyampaikan rasa syukurnya terkait hal tersebut.

"Alhamdulillah mendapat perhatian yang luar biasa dari semua teman-teman, dari fans, kiai-kiai, ustaz-ustaz. Pokoknya semuanya gua mengucapkan syukur yang luar biasa terima kasih banyak, engga bisa ngucapain apa-apa lagi, engga bisa ngomong apa-apa lagi kecuali senang semuanya campur aduk jadi satu," katanya.

Deddy Corbuzier telah resmi memeluk agama Islam setelah membacakan kalimat syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6). Deddy membacakan kalimat syahadat dengan dituntun pimpinan pengasuh Ponpes Ora Aji, Gus Miftah.

Baca juga:
Disebut Lebay dan Dituding Bakal Terjun ke Politik, Ini Jawaban Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier Kesal Karena Dipuji Tampan Setelah Mualaf
Deddy Corbuzier Jadi Mualaf, Ini Jawaban Kalina Ocktaranny Soal Azka
Deddy Corbuzier Mualaf, Bagaimana Azka?
Ini Doa yang Dipanjatkan Deddy Corbuzier Setelah Jadi Mualaf

(mdk/end)