Bawakan lagu lama sang papa, Fairuz A Rafiq beri sentuhan baru

ARTIS | 28 September 2015 07:04 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Siapa yang tak kenal dengan nama besar almarhum pedangdut senior Indonesia, A Rafiq. Karya-karyanya yang apik tentu saja tak akan mudah pudar di telinga para penggemarnya.

Sadar akan hal itu, Fairuz A Rafiq nampaknya berkeinginan untuk meneruskan tahta sang papa. Apalagi dari pihak keluarga, Fairuz mendapat dukungan yang cukup.

"Keinginan keluarga aku melanjutkan karya-karyanya (A Rafiq). Jangan sampai didiemin gitu aja. Pas aku nyanyiin ini mereka seneng banget, jadinya bagus ada india-indianya," kata Fairuz saat ditemui di iSound Studio, Ruko Margaguna, Radio Dalam, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (25/9).

Kendati membawakan ulang karya lama sang papa, Fairuz mengaku memberikan nuansa baru di aransemennya. Dikemas dengan genre dangdut modern dengan sentuhan musik salsa dan India, Fairuz berharap single-nya dapat diterima masyarakat.

"Dangdut tapi modern, ditambahin musik salsa, India, semua aliran bisa denger," ungkap Fairuz.

"Temen aku kemarin nggak terlalu suka dangdut, tapi denger lagu ini jadi suka. Mudah-mudahan dapat sambutan luar biasa dari masyarakat," pungkasnya.

(kpl/aal/zal)

TOPIK TERKAIT

Sumber: Kapanlagi.com

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.