BCL Untuk Ashraf: Noah Tetap Menemukan Kebahagiaan Walau Dalam Kondisi Berbeda

BCL Untuk Ashraf: Noah Tetap Menemukan Kebahagiaan Walau Dalam Kondisi Berbeda
ARTIS | 1 Juni 2020 05:30 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Bunga Citra Lestari atau BCL mengutarakan pesan cinta untuk mendiang Ashraf Sinclair, suaminya. Dalam pesan yang diucapkannya, wanita yang akrab disapa Unge itu memaparkan tentang kondisi Noah, anak mereka.

Hal tersebut diungkapkan Bunga dalam sebuah video mengharukan bertajuk 'BCL 'Dear Love...' - Episode 1' yang tayang di saluran YouTube It's Me BCL pada 31 Mei 2020.

1 dari 5 halaman

Dalam video itu Bunga menceritakan tentang momen Idul Fitri tahun ini yang terasa sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Di mana ini merupakan kali pertama BCL melewati momen Idul Fitri tanpa kehadiran Ashraf.

bunga citra lestari

YouTube It's Me BCL ©2020 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

Pelantun tembang 'Sunny' itu sedih karena tak ada lagi raga Ashraf di sisi nya, namun ia bahagia karena memiliki keluarga yang selalu berada didekatnya.

Cinta yang tulus dari keluarga membuat Bunga merasa bahwa kehidupannya tetap harus berjalan dengan baik meski tanpa kehadiran Ashraf. Terlebih, ia memiliki Noah yang sudah beranjak remaja.

3 dari 5 halaman

Kepada Ashraf, Bunga menyampaikan pesan penuh cinta dan menceritakan mengenai kondisi nya kini. Ia mengaku mendapatkan cinta yang luar biasa dari keluarga, untuknya dan juga Noah.

bunga citra lestari

YouTube It's Me BCL ©2020 Merdeka.com

4 dari 5 halaman

Bahkan, kata Bunga, Noah kini tetap menemukan kebahagiaannya meski dalam kondisi yang berbeda. Raga Ashraf memang telah tiada, namun jiwa nya tetap selalu ada di hati Bunga, Noah, dan orang-orang yang menyayanginya.

"Ada Oma, Opa, Alam, Tasya, Zizi, dan Ita sampai semua pekerja kita setia di rumah selalu memberikan support dan cinta yang luar biasa untuk aku dan Noah tetap menemukan kebahagiaan walau dalam kondisi berbeda," kata BCL.

5 dari 5 halaman

Kini, satu cara yang menjadi bukti rasa cinta Bunga untuk Ashraf adalah dengan tak putus mendoakannya. Bahkan, kini setiap malamnya Bunga secara rutin membacakan surat Yasin untuk suami tercinta.

"Dear love, meski ragamu telah tiada di sini, tapi jiwa mu akan selalu ada bersama kami dan mendoakanmu adalah caraku untuk mencintaimu," papar Bunga. (mdk/end)

Baca juga:
BCL Unggah Video Mengharukan, Banyak Netizen Sedih dan Menangis
Sedih, Pahit Manis Kehidupan BCL Disampaikan Lewat Video Untuk Ashraf Sinclair
Ungkap Kerinduan pada Sosok Ashraf, Unggahan BCL Ini Dibanjiri Artis
Rindu Tak Terbendung, BCL Unggah Foto Ashraf Bilang 'Hey You I Miss You'
Lebaran Tanpa Ashraf Sinclair, Ini 6 Potret Bunga Citra Lestari yang Tetap Tegar
5 Potret BCL Rayakan Lebaran Perdana Tanpa Kehadiran Ashraf Sinclair

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Curhat Siswa Lulusan Tanpa Ujian Nasional

5