Begini Gaya Isyana Saat Tiru Gaya Tukul Arwana

ARTIS | 16 November 2019 11:22 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Isyana Sarasvati merupakan salah satu penyanyi dan pencipta lagu muda berbakat tanah air. Isyana yang sempat mengenyam pendidikan musik di luar negeri ini menghasilkan karya lagu yang hits di masyarakat.

Baru-baru ini Isyana Sarasvati kembali menjadi perhatian publik. Hal ini setelah dirinya diundang menjadi bintang tamu dalam acara 'Ini Baru Empat Mata' yang tayang di salah sau televisi swasta. Salah satu yang mencuri perhatian yakni saat Isyana menirukan gaya khas Tukul Arwana saat membawakan acara.

1 dari 5 halaman

Isyana Diundang Jadi Bintng Tamu di Acara Tukul Arwana

Acara yang dipandu Tukul Arwana kembali hadir di layar kaca setelah sempat vakum. Acara tersebut hadir dalam nuansa yang baru.

Isyana Sarasvati diundang menjadi bintang tamu di acara Tukul Arwana. Isyana tampil cantik dalam balutan busana abu yang dipadankan dengan rok panjang

2 dari 5 halaman

Permintaan Isyana di Atas Panggung

Saat berada di atas panggung, Isyana mengungkapkan keinginannya untuk bisa menirukan gaya khas Tukul Arwana saat membawakan acara. Menurut Isyana, setiap kali menonton acara Empat mata, dirinya pernah membayangkan untuk bisa menirukan gaya Tuku Arwana tersebut.

"Satu permintaan boleh ga. Ini ga ada di skrip sih. Dari dulu kalau aku nonton Empat Mata aku seneng banget sama (gaya) 'Ea Ea Ea ' itu. Aku tuh berfikir suatu hari nanti bisa ga yah 5 detik jadi mas Tukul. Aku boleh ga ke penonton (menirukan gaya Tukul)," kata Isyana kepada Tukul.

"Oh boleh banget," jawab Tukul.

"Kamu mau ada disini selamanya aja boleh banget," imbuh Tukul disambut tawa penonton.

3 dari 5 halaman

Isyana Peragakan Wajah Tukul

Sebelum menirukan gayanya, Tukul meminta Isyana untuk meniru gaya wajahnya. Gaya tersebut yakni melipat bibir atas sehingga memperlihatkan Gigi bagian atas.

"Tapi mukanya diginiin dulu,"kata Tukul.

"Oh iya iya," kata Isyana sembari disambut Tawa penonton.

4 dari 5 halaman

Isyana Tirukan Gaya Tukul

Isyana kemudian mengambil posisi di depan penonton. Dia mulai menirukan gaya 'ea ea ea' Tuku Arwana.

"Bayangkan aku mas Tukul ya," kata Isyana.

Rupanya penonton pun menyambut aba-aba dari Isyana Sarasvati.

"Wow enak banget thank you mas. Gitu ya rasanya," ucap Isyana.

5 dari 5 halaman