Begini kondisi Jonghyun SHINee saat pertama kali ditemukan tim penyelamat

Begini kondisi Jonghyun SHINee saat pertama kali ditemukan tim penyelamat
ARTIS | 23 Desember 2017 10:36 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Meninggalnya Jonghyun SHINee meninggalkan kesedihan yang mendalam di hati keluarga, sahabat, dan para penggemarnya. Kepergiannya yang begitu mendadak dan tragis membuat semua orang yang mengasihinya menangis bahkan masih tak percaya kalau Jonghyun yang penuh bakat kini sudah tidak ada lagi di dunia.

Seperti yang kita ketahui Jonghyun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Ia memilih untuk menghirup karbon monoksida di apartemennya. Jonghyun selama ini memang sudah sering memberikan indikasi kalau dirinya mengalami depresi.

Acara Entertainment Weekly yang tayang di KBS mencari tahu bagaimana kondisi Jonghyun di saat-saat terakhirnya. Mereka mewawancarai salah satu anggota tim paramedis yang saat itu kebetulan ikut dalam mencari dan menolong Jonghyun setelah pihak polisi mendapat telepon dari kakak mendiang.

begini kondisi jonghyun shinee saat pertama kali ditemukan tim penyelamat

Perlu diketahui, polisi dan tim penyelamat memerlukan hampir dua jam untuk menemukan Jonghyun setelah ditelepon kakaknya. Jonghyun diketahui tidak berada di tempat tinggalnya selama ini. Ia ternyata memilih untuk menyewa sebuah apartemen di saat-saat terakhirnya.

"Tempatnya dipenuhi dengan asap. Kami mencari pasien (Jonghyun) setelah mengeluarkan asap tersebut. Dia ditemukan terbaring di sebelah ranjang. Dia sudah tidak bergerak dan tidak punya detak jantung saat kami datang," kata paramedis tersebut seperti dilansir dari Allkpop.

Jonghyun dimakamkan pada tanggal 21 Desember dengan tertutup. Pemberangkatan jenazahnya ke tempat peristirahatan terakhir diantar oleh keluarga, sahabat, dan para fans yang tak bisa menahan air mata melihat kepergian Jonghyun.

Rest in peace, Jonghyun. You worked hard and did well.

(all/pit)


Sumber: Kapanlagi.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami