Begini Nasib Nunung di Program Ini Talkshow Usai Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

ARTIS | 20 Juli 2019 09:07 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Komedian Tri Retno Prayudati atau yang akrab disapa Nunung harus berurusan dengan polisi setelah kedapatan memiliki narkoba jenis sabu. Nunung ditangkap bersama sang suami, July Jan Sambiran di rumahnya Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan pada Jumat (20/7) siang.

Dari lokasi, pihak kepolisian mengamankan barang bukti satu klip sabu 0.36 gram, sedotan plastik untuk menggunakan sabu, sedotan plastik untuk sendok sabu hingga korek api.

DitangkapnyaNunung karena kasus narkoba, lalu bagaimana nasibnya di program 'Ini Talkshow'?

1 dari 2 halaman

Tidak Ikut Syuting

Vice President PR and Corsec NET Mediatama Dedi Apriadi mengatakan, pihaknya sudah mendapat kabar tentang penangkapan Nunung oleh polisi. Pasca ditangkapnya Nunung, program 'Ini Talkshow' akan tetap jalan tanpa kehadiran pemilik nama lengkap Tri Retno Prayudati tersebut.

"Sudah tidak ikut syuting Ini Talkshow karena sudah ditangkap. Saya tahu dari pihak kepolisian lengkap, baru kemudian naik di media," kata Dedi dilansir KapanLagi.com.

2 dari 2 halaman

Hormati Proses Hukum

Dedi mengaku pihaknya akan menghormati proses hukum yang berlaku terhadap kasus Nunung. Sebab salah satu talent andalannya tersebut akan menjalani serangkaian proses penyelidikan oleh kepolisian

"Kita menghormati proses hukum yang ada. Nanti kan bakal ada penyidikan juga. Kalau sudah ditetapkan jadi tersangka, otomatis dia ditahan, nggak mungkin kita pakai kan," ungkap Dedi.

Saat ini Nunung dan suaminya masih dalam proses pemeriksaan intensif pihak kepolisian. Namun dari hasil tes urine diketahui jika Nunung positif menggunakan narkotika. (mdk/end)

Baca juga:
Nunung Ditangkap Terkait Narkoba, Tessy Mengaku Kaget
Perjalanan Cinta Nunung dan Suami, Akad Nikah Tertutup Hingga Ditangkap Polisi
Fakta Fakta Mengejutkan Tertangkapnya Komedian Nunung Kasus Sabu
Nunung Buang Sabu di Kloset Kamar Mandi
Beli Sabu 2 Gram, Nunung Sempat Utang Rp1,1 Juta ke Pengedar
Komedian Nunung Ditangkap, Inilah Barang-barang yang Diamankan