Begini Tanggapan Vlogger Kuliner Tentang Menu Syahrini di Restoran Reino Barack

ARTIS | 4 Juni 2019 11:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Reino Barack memiliki beberapa bisnis restoran di Jakarta. Pada salah satu restoran miliknya, ia memasukan menu khusus milik sang istri, Syahrini yakni Nasi Goreng Bu Inces.

Kehadiran nasi goreng yang merupakan resep asli milik pelantun tembang 'Restu' itu sukses mencuri perhatian. Hingga dua orang vlogger kuliner mencicip dan memberi tanggapan atas menu tersebut.

Pada video di saluran YouTube Ken and Grat yang tayang Minggu (2/6), pasangan kekasih ini datang ke restoran milik Reino Barack dan memesan beberapa menu, salah satu nya nasi goreng itu.

Nasi goreng yang dibanderol dengan harga Rp 40ribuan itu, memiliki tampilan memikat. Porsi besar dengan potongan ayam yang cukup besar, peyek, serta telur mata sapi.

Tak menunggu lama, mereka pun menyantap dan memberi tanggapan atas menu tersebut.

"Peyek nya enak. Ini di dalam ada suwiran ayam, ada cabai nya juga, jadi ada pedas-pedas nya, tapi rasa nya agak hambar," ucap Ken.

Hal senada juga diungkapkan oleh Grat. Kata dia, nasi goreng dengan tekstur yang bagus ini justru amat disayangkan karena rasa nya yang kurang nendang.

"Sayang ya hambar," papar Grat.

Nasi goreng yang kini hadir di salah satu restoran milik Reino Barack ini menjadi salah satu menu andalan yang kerap dibuat Syahrini untuk sang suami.

Sederhana memang, namun Reino Barack selalu memuji makanan yang diracik sendiri oleh Syahrini. (mdk/end)

Baca juga:
Foto ini Meyakinkan Kalau Syahrini Benar-Benar Hamil?
Syahrini dan Reino Barack Berbagi Rejeki dengan 5000 Anak Yatim
Ini loh Kegiatan Syahrini di Akhir Bulan Ramadan
Puasa, Syahrini: Kita Berdua Jadi Gendut
Mukena Habis Terjual, Syahrini Kini Disinggung Soal Pajak
Selalu Romantis, Syahrini dan Reino Barack Didoakan Segera Miliki Momongan

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.