Begini Ungkapan Bangga Kekasih Maudy Ayunda Setelah Mantap untuk Kuliah di Stanford

Begini Ungkapan Bangga Kekasih Maudy Ayunda Setelah Mantap untuk Kuliah di Stanford
ARTIS | 27 Maret 2019 13:06 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Maudy Ayunda merupakan salah satu artis yang fokus pada dunia pendidikan. Setelah lulus dari Oxford University, kini Maudy kembali melanjutkan pendidikan jenjang S2 (Master) di luar negeri. Setelah sempat bimbang untuk memilih dua kampus ternama untuk melanjutkan kuliah S2-nya, Maudy akhirnya mantap memilih Stanford University.

Arsyah Rasyid, kekasih Maudy Ayunda, mengungkapkan rasa bangganya. Hal itu diungkapkan Arsyah di akun instagramnya @arsyagrasyid.

Arsyah mengaku sangat mengapresiasi dan mendukung keputusan sang kekasih untuk melanjutkan kuliah S2 di Stanford Graduate School of Business.

"Appreciation post for this awesome girl who’s going to Stanford GSB! Woohoo (Postingan penghargaan untuk gadis yang luar biasa ini yang akan pergi ke Stanford GSB! Woohoo)," tulis Arsyah dalam unggahannya.

005 endang saputra

Maudy Ayunda ©2019 Merdeka.com

Unggahan ini pun kemudian dikomentari oleh Maudy Ayunda. Dia menuliskan Emoji mencium untuk sang kekasih yang telah menjalin hubungan sekak 2015 tersebut. Arsyah pun membalas komentar Maudy dengan kalimat bangga.

"Proud of you," tulis Arsyah membalas komentar Maudy.

Beberapa waktu lalu Maudy Ayunda sedang bimbang untuk memilih dua kampus ternama untuk melanjutkan kuliah magisternya. Maudy mendapat surat resmi bahwa ia diterima di Harvard University dan Stanford University.

Namun, Maudy Ayunda akhirnya membuat keputusan bahwa ia memilih untuk melanjutkan kuliah di Stanford University. Keputusan itu pun ia umumkan pada instagram pribadinya. Lewat sebuah unggahan foto, Maudy terlihat menggunakan hoodie bertulis Stanford. (mdk/end)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami