Belum ada waktu, apa kabar proyek album Ariel Tatum?

ARTIS | 17 Februari 2015 10:56 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Para penggemar artis canti Ariel Tatum sepertinya msih harus bersabar. Sebuah album baru yang tengah dipersiapkan olehnya nampaknya tak akan dirilis dalam waktu cepat.

Dara cantik kelahiran 8 November 1996 itu belum berani menyebut tanggal pasti perilisan album barunya. Ditemui di Studio Sepat, Kebagusan, Jakarta Selatan, Jumat (13/2), Ariel hanya mengungkapkan bahwa album ini akan dirilis secepatnya.

"Secepatnya insyaallah, aku dari tahun lalu selalu bilang tahun depan tahun depan tapi ternyata belum, jadi aku bilang secepatnya," ujar Ariel Tatum.

Untuk lagunya sendiri, artis yang mengawali karir sebagai bintang iklan itu juga menyebutkan bahwa keseluruhan lagu telah siap. "Udah udah ada, lagu udah siap satu album, cuma memang belum sempet recording dan belum memungkinkan untuk promo," ungkapnya.

Ariel Tatum sepertinya juga mempunyai hasrat tersendiri untuk segera merilis sebuah single. Namun, dara berambut panjang itu mengaku masih belum memiliki waktu yang pas untuk merilis lagu baru tersebut.

"Karena masih belum ada waktunya aja, pengen si masih ada kontraknya juga, cuma belum memungkinkan," tutup artis yang pernah bermain dalam film ARIEL & RAJA LANGIT itu.

(kpl/yka/abl)

TOPIK TERKAIT

Sumber: Kapanlagi.com