Belum genap sebulan, anak Sonny Septian-Fairuz A Rafiq sudah perlihatkan bakat model

ARTIS | 13 Juni 2018 08:36 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Pasangan Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq baru saja dianugerahi anak pertama dari pernikahan mereka. Ya, di akhir bulan Mei lalu tepatnya di tanggal 21 Mei. Lahir seorang bayi perempuan yang mereka beri nama Queen Eijaz Slofa.

Kini antara Sonny dan Fairuz sedang nikmati masa-masa mengurus sang anak. Tak hanya mereka, sang anak pertama King Faaz Arafiq, buah pernikahan Fairuz dengan Galih Ginanjar juga menikmati perannya sebagai kakak. Terlihat jelas jika Faaz begitu mencintai sang adik.

Namun ada yang menarik dari anak perempuan mereka. Belum genap satu bulan Eijaz pun sudah perlihatkan bakat modelnya. Hal ini terlihat dari unggahan Sonny Septian dalam akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut Eijaz seakan berpose. Ia terlihat seperti sedang menelepon seseorang dengan tangan kanannya yang ditekuk menyerupai sebuah telepon.

Sonny pun terheran dengan gaya sang anak. Lalu ia membayangkan jika Eijaz benar-benar meneleponnya. Bahkan ia pun menuliskan caption dengan bahasa anak-anak.

"Hayoo daddy, daddy kok cuting ga puyang-puyang? Eijaz mau bobo nih, cepet puyang ya. Ya ampun nak kamu baru 3 minggu loh, kok bisa begitu sih," ucap Sonny dalam caption.

Melihat pose Eijaz memang sungguh lucu. Apalagi dengan gaya polosnya tersebut. Tumbuh sehat Eijaz dan bisa banggakan orangtua.

(kpl/gen)


Sumber: Kapanlagi.com

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.