Benarkah Galih Ginanjar Bakal Gugat Cerai Barbie Kumalasari?

ARTIS | 29 September 2019 08:15 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Isu keretakan rumah tangga Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar begitu santer terdengar. Bahkan, dikabarkan Galih akan menggugat cerai Barbie.

Kabar ada nya sinyal bahwa hubungan Barbie dan Galih sedang tak baik-baik saja, datang dari Indra Tarigan, sahabat Barbie.

1 dari 5 halaman

Badai Pasti Berlalu

Lewat instagram pribadinya, Indra Tarigan mengunggah foto bersama dengan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. Dalam keterangan foto, Indra menulis pesan mengejutkan.

"Badai pasti berlalu apa pun keputusanmu @galihginanjar itu yang terbaik dan buat mbak @barbiekumalasari semangat untuk menjalani ke depannya," tulis Indra.

2 dari 5 halaman

Tetap Silaturahmi

Dalam pesan yang ditulis Indra Tarigan, ia juga mengharapkan bila Barbie dan Galih bisa terus menjalin silturahmi dengan baik.

"Semoga kalian berdua bertemu di lain waktu lagi dan tetap menjalin silaturahmi," papar dia.

3 dari 5 halaman

Barbie Kumalasari Sibuk

Kabar keretakan rumah tangga Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar muncul kala Galih tengah mendekam di balik jeruji besi.

Kala Galih tengah dipenjara, Barbie justru makin sibuk wara wiri disejumlah acara televisi. Kabarnya ini menjadi satu alasan keretakan rumah tangga mereka.

4 dari 5 halaman

Jarang Besuk

Kesibukan Barbie yang semakin luar biasa, membuatnya kini semakin jarang pula menjenguk Galih di penjara. Kabarnya, Galih pun sempat protes karena Barbie jarang menjenguknya.

5 dari 5 halaman

Kriss Hatta

Rumor mengenai kedekatan Barbie dengan Kriss Hatta pun dikabarkan menjadi faktor keretakan mereka. Galih disebut cemburu atas kedekatan Barbie dan Kriss. Meski begitu, Kriss pun kini tengah mendekam di balik jeruji besi. (mdk/end)

Baca juga:
Deretan Kehaluan Barbie Kumalasari, Bikin Netizen Tertawa
Tulis Pesan Soal Pulang 8 Jam, Marion Jola Sindir Barbie Kumalasari?
Durasi Perjalanan Hanya 8 jam, Ruben Onsu Ajak Barbie Kumalasari Ke Amerika Bareng
Cek Fakta Pernyataan Barbie Kumalasari Terbang ke Amerika Hanya 8 Jam
Nasehat Dorce Gamalama Untuk Barbie Kumalasari: Mau Bisnis atau Ekonomi Sama