Berangkat ke acara ulang tahun, rafathar naik helikopter

ARTIS | 20 Agustus 2017 18:21 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Sejak pukul 14.00 WIB, komplek kawasan rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan sudah dipadati tamu undangan. Pasalnya, hari ini, Minggu (20/8), anak semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad merayakan ultah yang ke-2 tahun.

Raffi beserta istrinya, Nagita Slavina terlihat tampan dan cantik mengenakan busana serba putih. Sedangkan Rafathar sendiri sangat imut mengenakan celana merah kaos berwarna putih, sesuai dengan tema ultahnya, yakni merah putih.

Sayang, dalam keceriaan tersebut, sang nenek, Amy Qanita berhalangan untuk hadir. Kendati demikian, tak menyurutkan kemeriahan yang tampak dari wajah Raffi, Nagita maupun Rafathar sendiri.

"Mama Amy sama Syahnaz lagi sibuk foto prewed, jadi gak bisa dateng," ucap Raffi disela-sela acara yang digelar di Club House Green Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (20/8).

Yang lebih menarik lagi, Rafathar datang dengan menggunakan helikopter. Hal tersebut dilakukan karena Raffi mengejar waktu untuk sampai ke lokasi acara yang tidak jauh dari rumahnya. Sebelumnya, ia dan keluarga sedang melakukan promo film anaknya.

"Makasih buat teman-teman yang sudah datang ke acara rafathar. Tadinya aku sama rafathar ada promo film Rafathar di cilegon, jadi tadi naik heli dulu ke sini," pungkas pria 30 tahun itu.

(kpl/aal/mhr)


Sumber: Kapanlagi.com

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.