Berencana menikah tahun depan, Jeje Govinda belum 'lamar' Syahnaz

ARTIS | 4 Agustus 2017 11:08 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Jalinan asmara pasangan selebriti Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah semakin serius menapaki jenjang selanjutnya yakni pernikahan. Jika tak ada aral melintang, pernikahan keduanya akan dilangsungkan tahun depan. Lantas, benarkah kesibukan Syahnaz syuting sinetron stripping jadi salah satu alasan bagi Jeje tak bisa menikah di tahun ini?

"Gak lah. Memang target dari dulu maksimal 35, Syahnaz juga masih muda umur 24, nunggu dia 25 juga. (Baju) Masih ada berapa pilihan kita. Baju internasional sih. Meskipun akad gak terlalu yang adat banget," ujar Jeje Govinda saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (2/8).

Seperti diketahui kesibukan Syahnaz menjalani syuting sinetron Dunia Terbalik memang cukup menyita waktunya bersama sang kekasih. Menanggapi hal ini, Jeje mengaku selalu berupaya menghabiskan waktu bersama adik Raffi Ahmad tersebut seperti nonton film atau sekadar dinner bareng di sela kegiatan syuting yang cukup padat.

"Iya kayak kemarin sebenarnya sudah ada rencana ke acara itu, cuma dia sibuk banget, kan stripping ya, pas break langsung sudah kita cabut ke sana. Ngatur waktunya paling kita weekend sih harus bertemu. Kalau hari kerja ya kadang-kadang, kalau dia selesai syuting cepat bisa ketemu. Di lokasi syuting doang. Kalau ada kosong kita dinner kalau gak nonton," ungkapnya.

Uniknya, meski sudah berencana akan menikahi Syahnaz di tahun depan namun Jeje belum melamar Syahnaz bahkan secara non-formal di antara keduanya. Sementara untuk konsep pernikahan, tema outdoor agaknya akan jadi pilihan bagi pernikahan Jeje dan Syahnaz kelak.

"Kalau ngomong serius ke keluarganya belum. Belum ada momennya sih, mudah-mudahan segera. (Lamaran) Belum. Belum menemukan momen yang pas. Penginnya di suatu tempat yang romantis, pokoknya momen yang gak bakal dia kira. Kalau konsep (pernikahan) kita pengin yang terbuka gitu, banyak pohon, rumput, bunga di mana-mana. Sejauh ini yang kita list mungkin adanya di Bandung. Kita berdua memang pengin begitu, enggak ada permintaan siapa-siapa. Keluarga dua-duanya sudah setuju," pungkasnya.

(kpl/aal/cvn)


Sumber: Kapanlagi.com

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.