Berlinang Air Mata, Prilly Latuconsina Cerita Bisa Bangun Rumah Segede Istana

Berlinang Air Mata, Prilly Latuconsina Cerita Bisa Bangun Rumah Segede Istana
ARTIS | 3 April 2020 17:50 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Prilly Latuconsina sedang berbahagia. Dia kini bisa menempati rumah barunya yang mewah seperti istana. Tak hanya mewah, rumah Prilly ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah termasuk beragam furnitur di dalamnya.

Di balik kemewahan rumah barunya, ternyata menyimpan cerita perjuangan Prilly hingga bisa memiliki rumah impiannya seperti sekarang. Dia tak pernah menyangka bisa memiliki rumah seperti sekarang. Berawal dari sekadar mimpi, namun dengan usaha dan kerja keras, Prilly ternyata bisa membangun rumah istananya.

1 dari 7 halaman

Masih Seperti Mimpi

Prilly pun menceritakan tentang perjuangannya bisa membangun rumah. Prilly mengaku jika dirinya merasa seperti mimpi.

"Rasanya masih mimpi punya rumah sendiri. Ini rumah gue yah? Ini hasil kerja gue yah? Ya Allah alhamdulillah. Gitu loh rasanya," kata Prilly dalam vlognya di youtube.

prilly latuconsina

2020 Merdeka.com/Youtube Prilly Latuconsina

2 dari 7 halaman

Kenang Perjuangan

Prilly pun mengenang perjuangan saat dirinya pertama kali terjun di dunia hiburan. Jauh sebelum seperti sekarang, Prilly diantar oleh sang mama ke tempat syuting. Saat itu Prilly belum memiliki sopir lantaran belum mampu membayar sopir.

"Kalau diinget-inget yah, zaman aku berjuang, mama yang nyetirin aku, karena aku belum punya uang buat bayar sopir. Terus syuting pun dia paksa paksain buat bangun nyetir mobil. Aku juga apa-apa serba sendiri, karena belum mampu bayar asisten. Lama kelamaan dikasih rezeki-rezeki punya uang buat bayar sopir, punya uang buat bayar asisten," katanya.

prilly latuconsina

2020 Merdeka.com/Youtube Prilly Latuconsina

3 dari 7 halaman

Mulai Menabung

Prilly mulai memiliki niat untuk bisa memiliki rumah sendiri. Dia mulai menyisihkan sebagian penghasilannya untuk menabung.

"Dari situ aku mulai nabung soalnya aku niatinnya punya rumah sendiri supaya tenang gitu kan. Rumah tuh kayak buat tempat tinggal, tapi masih kayak mikir-mikir 'ah rumahnya yang sederhana aja. Apalagi gue syuting doang bayarannya masih segini, mana mungkin bisa beli rumah atau bangun rumah ada kolam renangnya. Udah ga usah muluk muluk beli rumah yang biasa-biasa aja', gitu," kenang Prilly.

prilly latuconsina

2020 Merdeka.com/Youtube Prilly Latuconsina

4 dari 7 halaman

Tak Pernah Menyerah

Prilly pun mulai giat bekerja. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya dengan bekerja di tempat syuting.

"Tapi akan engga pernah menyerah. Selalu kerja, kerja, kerja," ungkapnya.

prilly latuconsina

2020 Merdeka.com/Youtube Prilly Latuconsina

5 dari 7 halaman

Selalu Melihat Peluang

Selain itu Prilly menyebut jika dirinya selalu memanfaatkan peluang yang ada. Tak hanya bekerja di depan layar, Prilly juga mulai merambah pekerjaan di belakang layar.

"Selalu melihat peluang. Peluang apa yang kita punya kita ambil dan cari tahu potensi kita itu apa. Gua bisa bangun bisnis sendiri dari nol. Ya udah bangun bisnis dari nol. Ikut dalam product development, team creative-nya aku sendiri, hingga aku bisa punya bisnis sendiri. Gue punya potensi jadi orang di belakang layar nih. Aku kembangin potensi itu. Aku memutuskan jadi produser di belakang layar tapi aku main juga," ucapnya.

prilly latuconsina

2020 Merdeka.com/Youtube Prilly Latuconsina

6 dari 7 halaman

Tabungannya Terkumpul

Dari kerja kerasnya itu, tak terasa tabungan Prilly sudah terkumpul banyak. Dia tak menyangka jika pendapatan yang selama ini dia sisihkan ternyata melebihi yang dia kira.

"Karena aku orangnya engga pernah nyerah, ambisius, tiba-tiba uang yang terkumpul cukup untuk aku bangun rumah dan ternyata bangun rumahnya bangun rumah impian segede gini. Aku masih engga bisa bayangin ini lemari aku kayak 'Ya Allah ini lemari gue, hasil keringet gue, hasil nangis nangis di lokasi syuting, pulang jam 3 pagi. Orang mah pada libur lebaran gue kerja, orang pada libur tahun baru, gue kerja, orang pada sahur dan buka puasa bareng keluarga, gue kerja'. Ini hasilnya alhamdulillah," kata prilly sembar menitikan air mata.

prilly latuconsina

2020 Merdeka.com/Youtube Prilly Latuconsina

7 dari 7 halaman

Pernah Hidup Susah

Prilly mengaku jika dirinya tidak langsung menikmati hidup enak. Dia pun sempat merasakan hidup susah.

"Aku juga pernah ngerasa hidup susah. Papah mamah aku juga pernah di masa susah. Jadi engga langsung enak dari kecil. Kalau inget masa-masa itu aku sedih dan bersyukur aku bisa lewatin itu semua dan bisa ngebales susah-susahnya papah mamah aku dengan ngehidupin aku. Dengan jadi anak yang berbakti dan bisa bahagiain mereka, bikinin kamar mereka yang bagus, beliin apa yang mereka mau," ungkapnya.

prilly latuconsina

2020 Merdeka.com/Youtube Prilly Latuconsina (mdk/end)

Baca juga:
Penuh Barang Mewah, Intip Isi Lemari Prilly Latuconsina
10 Fakta Drama Korea Crash Landing on You yang Bikin Baper Nagita hingga Prilly
Pamitan di Rumah Lama, Prilly Kenang Satu Benda Jadi Saksi Bisu Kehidupan Pribadinya
8 Potret Dulu dan Sekarang Rumah Prilly Latuconsina, Kini Mewah Bagaikan Istana
Potret Kamar Orangtua Prilly Latuconsina, Mewah Serasa di Hotel
7 Restoran Milik Artis, Ada yang di Luar Negeri Lho!


Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami