Berparas Cantik, Para Artis Ini Pernah Ditolak Cintanya

ARTIS | 12 Agustus 2019 07:15 Reporter : Fellyanda Suci Agiesta

Merdeka.com - Butuh perjuangan serius untuk bisa mendapat cinta seseorang. Mereka harus siap dengan berbagai kemungkinan. Termasuk ditolak cintanya dari pujaan hati. Para artis Indonesia ini pernah merasakannya. Meski mereka berparas cantik, namun itu tak menjamin bisa meluluhkan hati seseorang yang dicintai.

Berikut kisah artis-artis Indonesia berparas cantik yang pernah alami penolakan cinta:

1 dari 3 halaman

Ariel Tatum

Artis cantik Ariel Tatum bercerita pernah ditolak cintanya oleh seorang pria di acara Tonight Show. Penolakan itu terjadi bertepatan dengan momen Valentine. Saat itu Ariel mengaku kangen dengan pria tersebut. Kemudian ia mengungkapkan isi hati dan mengajaknya menjalin hubungan.

Namun pria itu menolak karena sudah punya kekasih. Ariel merasa setiap ia mencari pria tersebut, pria itu sudah punya pacar.

"Aku deket sama si sebut saja Anto, dari aku SMP, abis itu on off on off on off, setiap dia punya pacar aku baru nyariin dia," kata Ariel.

Meski begitu, sepertinya Ariel masih menyimpan harapan pada sosok pria yang sudah lama menjadi temannya itu. "Sampai sekarang belum ketemu. Biasanya sih kalau abis putus sih nyariin aku," kata Ariel.

2 dari 3 halaman

Kimmy Jayanti

Model Kimmy Jayanti ternyata pernah alami masa-masa cinta bertepuk sebelah tangan. Saat masih SMA, ia pernah ditolak oleh seorang cowok karena alasan fisik. Meski ditolak karena fisik, Kimmy tidak membenci dirinya. Ia bahkan semakin mencintai dirinya.

Kisah itu ia bagikan di akun Instagram @kimmyjayanti:

"Ketika aku masih di SMA, aku menyukai seorang anak lelaki yang tidak menyukai aku karena penampilan yang sepertinya bukan tipenya."

Aku sangat kurus, berkulit gelap, rambut hitam panjang, dan aku paling tinggi di antara mereka semua.

tetapi itu tidak menghentikan aku untuk menjadi aku,

terutama ketika aku tahu kalau kecantikan standar harus selalu sama,

Ketika beranjak dewasa aku semakin merangkul diriku sendiri, berhenti menjahati diriku, dan menerima identitas & keunikan aku sendiri.

dan sekarang aku sangat senang mengetahui bahwa banyak wanita Indonesia yang terinspirasi dari aku"

3 dari 3 halaman

Dian Sastrowardoyo

Tak hanya berparas cantik, Dian Sastrowardoyo juga artis yang cerdas. Meski begitu, Dian Sastro pernah alami kisah pahit dalam hal percintaan. Saat itu ia menyukai seseorang, namun cowok tersebut tidak peka.

Saat itu Dian Sastro masih SMP. Ia menulis sebuah tulisan. Parahnya, tulisan itu baru dibaca beberapa jam kemudian.

...Bacanya pake cermin... Ini saya tulis di pinggir salah satu halaman buku catatan milik teman sekelas SMP saya yang saya pinjam. Orangnya jarang berbicara dengan saya... Ditulisnya tahun 1995... Waktu itu kita berumur 13 tahun. ...Dan..., orangnya baru nyadar itu tulisan saya beberapa jam yang lalu...” tulisan yang diunggah dalam sebuah foto, Selasa 24 Oktober 2015.

Tulisan yang dibuat Dian bertahun-tahun lalu itu berbunyi, “Izinkan aku pungut galian nostalgia dari masa lalu”. Foto di akun Instagram @therealdisastr yang berisikan tulisan ini pun sontak mendapat banyak komentar.

(mdk/has)