Berseteru dengan Baim Wong, Nikita Mirzani Sampai Ditelepon Raffi Ahmad

Berseteru dengan Baim Wong, Nikita Mirzani Sampai Ditelepon Raffi Ahmad
Lesty dan Billar Bakal Dipolisikan Terkait Dugaan Pembohongan Publik, Raffi Ahmad Angkat Bicara. YouTube/RANS Entertainment ©2021 Merdeka.com
ARTIS | 21 Oktober 2021 13:21 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Nama Nikita Mirzani dan Baim Wong menjadi perbincangan dalam beberapa waktu terakhir. Keduanya dikabarkan sudah berseteru sejak lama.

Di balik perseteruan Baim Wong dan Nikita Mirzani rupanya ada peran Raffi Ahmad yang berupaya mendamaikan keduanya. Raffi Ahmad sendiri memang dikenal dekat dengan Baim dan Nikita.

Nikita Mirzani menyampaikan pesan kepada Raffi Ahmad. Berikut ulasan selengkapnya seperti dilansir channel youtube Deddy Corbuzier.

2 dari 3 halaman

Raffi Ahmad Telepon

Raffi Ahmad ikut menyelesaikan polemik yang terjadi diantara Baim Wong dan Nikita Mirzani. Raffi pun sampai menelepon Nikita Mirzani.

"Sampai Raffi Ahmad tuh nelepon. Iya waktu gue ribut sama Baim," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menyebut jika kekesalannya kepada Baim lantaran salah satu karyawannya bernama Iam (mantan karyawan Baim Wong) seolah dituduh sebagai pencuri. Padahal pencuri di rumah Baim Wong adalah pembantu di rumah Baim. Pembantu tersebut mencuri sembako.

"Dia nggak klarifikasi. Cuma bikin konten di part kedua bahwa yang maling itu adalah pembantunya yang ngambil sembako tapi nggak banyak. Itu bikin emosi," ucap Nikita.

3 dari 3 halaman

Nikita Sampaikan Pesan Ini Kepada Raffi Ahmad

Nikita Mirzani pun menyampaikan pesan kepada Raffi Ahmad. Dia meminta Baim Wong untuk menghapus salah satu kontennya di youtube.

"Gue ngomong sama Aa, A gue engga minta apa-apa A, gue cuma minta konten itu dihapus saja, itu doang. Konten YouTube, tapi nggak dihapus sampai sekarang," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita heran dengan Baim Wong, sebab hingga kini konten tersebut tak kunjung dihapus.

“Hal yang bikin gue kesel lagi, ketika kok dia bisa hapus konten sama Kakek Suhud, tapi kok nggak bisa hapus konten sama Iam ya," ucap Nikita. (mdk/end)

Baca juga:
Kakek Suhud Buka Suara Setelah Dimarahi Baim Wong, Akui Sakit Hati
Foto Bareng Bapak Tua yang Diomeli Baim Wong, Nikita Mirzani: Kakek Gue Ni Sekarang
Pose Sambil Kepalkan Tangan, Nikita Mirzani 'Dikepung' Pasukan Komcad TNI
Cantiknya Laura Meizani Anak Pertama Nikita Mirzani, Ini 4 Potretnya
Heboh, Sindirian Nikita Mirzani Soal Cewek Berhijab Hamil Duluan 'Jangan Munafik'
Mpok Alpa Bilang Demi Allah Takut Nikita Mirzani: Jangan Ada Urusan Sama Saya

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami