Bertemu YouTuber yang Tuding Giveaway Rp1 Miliar Raffi Palsu, Nagita Slavina Ngamuk

Bertemu YouTuber yang Tuding Giveaway Rp1 Miliar Raffi Palsu, Nagita Slavina Ngamuk
ARTIS | 5 Juni 2020 14:16 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Nagita Slavina tak bisa menahan emosi nya saat bertemu dengan seorang YouTuber bernama Anton yang sempat membuat video dengan konten menghina acara giveaway yang dilakukan oleh Rans Entertainment. Di depan YouTuber itu, Nagita ngamuk.

Pada video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Berani Macem-Macem Di Sosmed!! Kalo Udah Kaya Gini.. Apa Berani Buat Tanggung Jawab??!!' yang tayang 5 Juni 2020, Anton berada di kantor Rans Entertainment.

1 dari 7 halaman

Sebelumnya, Anton mengunggah sebuah video provokasi yang mengatakan bahwa acara giveaway Rp1 miliar yang dibuat oleh Raffi dan Nagita adalah palsu. Ia melontarkan beragam kata-kata kasar dalam video nya itu. Nagita amat sakit hati.

nagita slavina

YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

2 dari 7 halaman

Nagita menghubungi keluarga Anton melalui sambungan telepon untuk membicarakan masalah yang dihadapi oleh Anton. Pihak keluarga menuding bahwa Anton tengah mabuk saat membuat video tersebut.

nagita slavina

YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

3 dari 7 halaman

Pihak keluarga juga menyerahkan sepenuhnya tindak lanjut dari apa yang dilakukan Anton. Nagita pun langsung kesal dan ngamuk pada Anton. Terlihat Anton terduduk lesu dan berusaha memberikan penjelasan.

"Kamu kerja gak? Kamu tahu etika gak? Sopan santun diajarin? Malu gak kira-kira orangtua kamu ngeliat kamu gitu ngomongnya? Kamu gak kasihan lihat orangtua kamu kayak gitu?," tanya Nagita dengan nada marah.

4 dari 7 halaman

"Kenapa kamu kayak gitu? Gak suka sama saya sama suami saya? Ngomong sekarang kalau gak suka sama saya sama suami saya," sambung Nagita.

nagita slavina

YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

5 dari 7 halaman

Anton kemudian memberikan penjelasan mengenai ia yang mengunggah video tersebut. Kata Anton, hal tersebut berdasarkan pada dirinya yang tak percaya Raffi dan Nagita dengan semudah itu memberikan uang dalam jumlah yang besar secara cuma-cuma.

"Saya gak bilang saya gak suka. Maksudnya saya kan segampang itu 1 miliar yang dapet, saya gak percaya 1 miliar segampang itu cuma buat gitu-gitu. Pikiran saya aja kayak gitu makanya saya upload video itu," jelas Anton.

6 dari 7 halaman

nagita slavina

YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

Mendengar penjelasan Anton, Nagita terus mencecarnya dengan pertanyaan. Nagita benar-benar marah dengan apa yang dilakukan oleh Anton dengan membuat video tersebut.

7 dari 7 halaman

"Kamu bisa gak sakit hati? Saya juga bisa sakit hati. Kamu pikir saya gak bisa sakit hati gitu kamu katain? Saya tuh gak percaya ada orang jahat loh bener sampai saya ketemu kamu saya tahu ada orang jahat. Kasihan loh hidup kamu," tegas Nagita.

nagita slavina

YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com (mdk/end)

Baca juga:
Tajir Melintir, Nagita Slavina Ketahuan Masih Pakai Elpiji 3 Kg di Rumahnya
Nagita Slavina Stres Biaya Listrik 2 Hari Rp1 Juta, PLN Sebut Wajar & Ungkap Penyebab
Jual Rumah Mewah Rp40 Miliar, Ternyata Ini Alasan Anang dan Ashanty
Wow, Raffi Ahmad dan Nagita Beri Babe Cabita Sepatu dari Italia & Tas Hermes
Lima Tahun Menikah, Ini yang Dibanggakan Nagita Slavina dari Raffi Ahmad
Nagita Slavina Tahu Password HP Raffi dari Rafathar: Sekalipun Aku Gak Pernah Buka


Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Curhat Siswa Lulusan Tanpa Ujian Nasional

5