Berwajah Cantik dan Banyak Uang, Para Artis Ini Tak Malu Belanja di Pasar

ARTIS | 26 Agustus 2019 06:00 Reporter : Desi Aditia Ningrum

Merdeka.com - Mempunyai paras cantik dan uang banyak tak membuat para artis ini malu belanja di pasar. Mereka rela memilih sayur mayur dari satu tempat ke tempat lain untuk mendapat barang yang diinginkan.

Pasar yang terkesan kotor dan tak ber AC mereka lalui dengan penuh keceriaan. Berikut artis yang tak malu belanja ke pasar:

1 dari 5 halaman

Nagita Slavina

Beberapa waktu lalu, Nagita Slavina belanja di pasar tradisional wilayah Jakarta Utara. Di sana dia membeli sayur mayur untuk kebutuhan di rumah.

Tak seperti ibu-ibu pada umumnya, saat membeli sayur istri Raffi Ahmad itu tak menawar harga kepada pedagang. Berapa harga yang disebutkan langsung dibayarnya. Nagita belanja hanya menghabiskan uang ratusan ribu saja.

2 dari 5 halaman

Ussy Sulistiawaty

Selain Nagita, ada Ussy Sulistiawaty yang tak malu belanja ke pasar. Saat itu Ussy belanja ke Pasar BSD, Tangerang Selatan.

Saat lokasi, Ussy langsung berburu barang belanjaan yang telah dicatat dari rumah. Ussy pun membeli sejumlah bahan-bahan untuk masak, mulai dari daging sapi, daging ayam, udang, teri, sayuran, kepiting, ikan dan lainnya. Dia berencana membuat menu masakan baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Setelah ditotalkan, Ussy mengeluarkan uang hingga Rp 11 juta lebih sekali belanja di pasar. "Total keseluruhan Rp11.220.000," seperti dikutip dalam tayangan Vlog Ussy.

3 dari 5 halaman

Sarwendah

Sarwendah dikenal sebagai artis yang kerap berpenampilan sederhana. Dia sering kali tertangkap kamera mengenakan daster saat di rumah.

Tak hanya itu, istri Ruben Onsu juga tak gengsi belanja di pasar tradisional. Sambil membawa putrinya, Thalia dia belanja sayur di pasar dekat rumahnya. Saat ke pasar dia memakai daster berwarna coklat dengan rambut dijepit. Dengan cekatan Sarwendah memilih sayur mayur untuk dimasak di rumah.

4 dari 5 halaman

Sophia Latjuba

Artis seksi Sophia Latjuba juga pernah belanja ke pasar tradisional di daerah BSD. Saat itu bertepatan dengan sahur pertama bulan Ramadan.

Dalam video yang diunggah di akun media sosialnya, dia nampak membeli cabai merah. Sophia terlihat bertanya pada sang pedagang tentang harga bahan makanan tersebut. Setelah itu dia melanjutkan membeli bahan sayuran lainnya.

5 dari 5 halaman

Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski salah satu artis yang hobi belanja sayur di pasar tradisional. Dia terbiasa keliling pasar untuk belanja sayuran. Menurutnya bahan-bahan di pasar tradisional segar sehingga dia senang belanja di sana.

"Selain suka makan di warung/warteg, aku juga hobby belanja di pasar tradisional, karena menurutku makanan yang enak dan bergizi, tentu bahan-bahannya harus segar," kata Tamara. (mdk/has)

Baca juga:
Para Artis Ini Pernah Habiskan Jutaan Rupiah untuk Sekali Makan
Tak Disangka Para Artis Indonesia Ini Pernah Terlilit Utang Besar, Ada yang Miliaran
5 Artis Indonesia ini Nikahi Manajernya Sendiri, Bukti Jodoh Ternyata Dekat
Pakaian Ketat Para Artis Pernah Jadi Sorotan
4 Artis Indonesia ini Pernah Ingin Bunuh Diri, Sedih!