Betrand Peto Ultah Awal Maret Mendatang, Ruben Onsu Siapkan Pesta Ulang Tahun Mewah

Betrand Peto Ultah Awal Maret Mendatang, Ruben Onsu Siapkan Pesta Ulang Tahun Mewah
ARTIS | 21 Februari 2020 17:00 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Betrand Peto akan berulang tahun pada 14 Maret 2020 mendatang. Meski masih beberapa Minggu lagi, Ruben Onsu dan Sarwendah sudah mempersiapkan acara untuk ulang tahun sang anak.

Ruben Onsu mengaku akan menyiapkan kejutan istimewa untuk Betrand Peto di hari ulang tahunnya nanti. Ruben akan menggelar pesta ulang tahun mewah untuk sang anak.

1 dari 4 halaman

Siapkan Jauh-Jauh Hari

Ruben Onsu mengaku jika dirinya sudah menyiapkan jauh-jauh hari pesta ulang tahun untuk Betrand Peto. Ruben bahkan mengaku sudah memiliki konsep untuk pesta ulang tahun Betrand.

"Iya konsepnya udah ada, udah dapat. Jadi nggak cuma saya jadi teman-teman dari kantor saya juga turun tangan. Jadi kita nggak mau Betrand tau, kalau setiap dia datang kita langsung bubar lagi. Belum ada meeting yang khusus untuk bahas itu sih, tapi masing-masing udah ada jobdesk-nya," kata Ruben Onsu dilansir KapanLagi.com.

2 dari 4 halaman

Usung Tema Kartun

Ruben Onsu memberikan sedikit bocoran untuk pesta ulang tahun sang anak. Dia mengaku akan mengusung tema kartun yang digemari Betrand Peto.

"Pakai tema kartun. Ada nanti kita kasih tahu. Pokoknya dari sehari-harinya dia nggak pernah pakai baju itu, gue juga nggak tau dia nonton apa tapi dia suka banget karena gue pernah satu mainan itu terus dia jadi koleksi," ungkap Ruben.

3 dari 4 halaman

Betrand Peto Tidak Tahu

Ruben pun memastikan jika Betrand tidak akan tahu tentang rencananya tersebut. Sebab, Betrand Peto hanya tahu jika ulang tahunnya akan dirayakan dengan makan malam.

"Betrand nggak tahu ini, tahunya kita cuma makan malam. Makanya gue ladenin wawancara ini karena dia nggak pegang gadget kan. Dia tahu-nya cuma makan malam. Saya bilang sama teman-teman sekolahnya, tapi saya belum bilang suprise karena takut bocor. Saya sudah sampaikan ke gurunya," katanya.

4 dari 4 halaman

Mewah

Ruben mengaku jika dirinya akan melakukan yang terbaik untuk anaknya tersebut. Namun Ruben enggan disebut jika pesta yang dipersiapkan untuk Betrand Peto akan berlangsung mewah

"Saya nggak bisa bilang itu (mewah) tapi saya melakukan yang terbaik untuk anak saya. Suprise mudah-mudahan kita tidak menangis, karena ini kan jadi ultah yang pertama untuk anak saya, jadi banyak harapan dan keinginan di ulang tahunnya ini," ungkapnya. (mdk/end)

Baca juga:
Penampilan Betrand Peto Usai Disunat, Bersarung dan Dapat Banyak Kado
Usai Disunat, Betrand Peto Dapat Hadiah Nike Air Jordan dari Jordi Onsu
Cerita Ruben Onsu Soal Tingkah Lucu Bertrand Peto Usai Disunat
Ruben Onsu Gantikan Tugas Sarwendah Saat Sakit, Masak Sampai Suapi Makan Betrand Peto
Potret Betrand Peto Usai Disunat, Ruben Onsu Terus Dampingi Sang Anak
Betrand Peto Akan Lakukan Sunat, Ini Kata Ruben

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami