Bikin Bangga, 5 Artis Indonesia Ini Pernah Jadi Pembicara Forum Internasional

ARTIS | 22 September 2019 09:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Dikenal memiliki paras rupawan dan karier gemilang di dunia hiburan, siapa sangka bila beberapa artis Indonesia ini juga ternyata pernah diundang menjadi pembicara dalam forum internasional.

Dilansir dari Brilio.net, lima artis Indonesia ini pernah jadi pembicara di forum internasional. Siapa saja ya mereka? Berikut ulasannya.

1 dari 5 halaman

Maudy Ayunda

instagram maudy ayunda

Selain cantik dan jago dalam berakting dan bernyanyi, Maudy Ayunda juga dikenal pintar dan konsen dalam dunia pendidikan. Maudy memiliki prestasi ciamik dalam dunia pendidikan.

Tak heran bila sosoknya mampu memikat banyak pihak untuk mengundang Maudy menjadi pembicara dalam forum kelas internasional. Ia pun diketahui pernah beberapa kali mendapat kesempatan tersebut.

Pada akhir tahun 2012 silam, pelantun tembang 'Perahu Kertas' ini menjadi pembicara termuda di forum bertajuk The Regional Conferene Evaluates the Millennium Development Goals and Looks to Creating a Foundation fot the Post 2015.

Tak hanya itu, Maudy juga sempat didapuk menjadi pembicara forum internasional yang turut mengundang mantan presiden Amerika Serikat yakni Barrack Obama.

2 dari 5 halaman

Tasya Kamila

instagram tasya kamila

Tasya Kamila pernah mendapat kesempatan menjadi salah satu pembicara di Nobel Peace Prize Forum. Bersama beberapa teman kampus nya, Tasya memberikan gagasan mengenai isu kebijakan publik bidang lingkungan.

3 dari 5 halaman

Chelsea Islan

instagram chelsea islan

Chelsea juga pernah menjadi pembicara dalam forum tingkat internasional bernama World Tolerance Conference. Dalam acara tersebut, Chelsea mengajak anak muda untuk menjalin hubungan yang harmonis antar umat beragama.

Tak hanya itu, Chelsea juga mengajak generasi muda untuk menjaga toleransi bersama.

4 dari 5 halaman

Ikke Nurjanah

instagram ikke nurjanah

Pedangdut Ikke Nurjanah pernah menjadi dosen tamu di Pittsburgh University. Ikke memberikan presentasi mengenai musik dangdut di hadapan mahasiswa Departemen Musik Etnik.

5 dari 5 halaman