Bikin penasaran, foto bayi Raffi - Gigi eksklusif tayang di TV?

ARTIS | 19 Agustus 2015 06:28 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Sejumlah selebriti yang cukup familiar dengan pemirsa, kerap menjadikan setiap event penting dalam hidup mereka sebagai tayangan eksklusif. Bukan hanya pernikahan, proses melahirkan seorang anak pun bisa juga dikemas untuk tayangan khusus.

Seperti ketika anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad lahir, prosesi tersebut sempat diberitakan eksklusif di stasiun swasta Trans TV. Tak cukup hanya itu, besar kemungkinan tayangan ini bakal diteruskan dalam berbagai tayangan lain walau tidak sepenuhnya didukung sang ibu.

Hal ini karena hingga saat ini, baik Raffi Ahmad maupun keluarganya enggan berbagi foto si kecil. Meski hal ini adalah keputusan gigi, yang tak ingin anaknya terlalu diekspose, Raffi tampak sudah sengaja menyiapkan waktu tersendiri.

"Kita sengaja belum mau kasih liat fotonya dulu. Karena Gigi itu pas usia kehamilan tiga bulan dia sawan saat liat wartawan atau kamera. Mungkin karena bawaan bayi juga kali ya, makanya dia nggak mau diganggu," ujar Raffi di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Nagita Slavina dari awal menolak jika kelahiran anaknya jadi tayangan live. Karenanya tidak seperti perkawinan mereka yang dieksplore dari segala sisi, berita proses kelahiran Rafathar pun tidak mengambil porsi sebanyak janji suci pernikahan Raffi Ahmad - Nagita Slavina.

Selain itu Raffi juga enggan berbagi foto anaknya melalui sosial media. Selain mempertimbangkan banyak haters yang bisa berkomentar sangat pedas, sahabatnya Ruben Onsu mengalami hal buruk ketika foto putrinya Thalia di instagram dipakai secara tidak bertanggung jawab oleh akun jual bayi.

Pilihan Raffi dan Nagita Slavina pun semakin menyempit. Meski di satu sisi bisa saja orang berpendapat ini layaknya eksploitasi, namun tayangan ekslusif bisa lebih memberikan rasa aman demi menjawab rasa penasaran orang-orang tentang foto dan wajah bayi si kecil.

"Dia (Gigi) juga kan parno ya, di media sosial lagi ramai. Banyak haters ya, Ruben juga waktu itu bilang 'Kalau loe dikatain haters, loe bakal biasa aja, tapi kalau anak loe yang dikatain, pasti loe bakal marah', makanya aku mikir lagi, oh iya ya. Yaudah mungkin kalau sudah 7 atau 10 hari sudah ada waktunya, kita kasih unjuk (tahu) Rafathar," tutup Raffi.

(kpl/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com