Bintang tenis, Novak Djokovic resmi jalani dunia baru

Bintang tenis, Novak Djokovic resmi jalani dunia baru
Novak Djokovic Foto: Twitter.com/DjokerNole
ARTIS | 12 Juli 2014 18:19 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Setelah kemenangannya di Wimbledon beberapa hari lalu, Novak Djokovic kembali menjalani hari yang istimewa untuknya. Atlet ternama ini diberitakan telah menikahi wanita tunangannya di Montenegro.

Djokovic sendiri langsung terbang menuju Montenegro selepas perhelatan Wimbledon. Dalam pertandingan pada tanggal 6 Juli itu, ia mengalahkan pesaing terberatnya, Roger Federer dan mendapatkan gelar Wimbledon untuk kesekian kalinya. Beberapa jam setelahnya, ia berangkat untuk menikahi tunangannya yang bernama Jelena Ristic.

Tempat resepsi pasangan ini sendiri berada di resort berbintang lima Aman Sveti Stevan pada 10 Juli kemarin. Menurut laporan, pesta tersebut digelar di hadapan 250 orang kerabat dan rekan pada pukul enam sore. Keduanya akan meresmikan pernikahan di gereja secara tertutup pada hari sabtu besok.

novak djokovic foundation new york dinner 02

Atlet asli Serbia dan Ristic sendiri sudah tak sabar untuk memiliki bayi. Seperti yang dikatakan Djokovic ketika ia memenangkan gelar Wimbledon. "Aku dedikasikan ini untuk masa depan istriku dan bayiku," ungkapnya

Aku akan segera menjadi ayah, dan hal ini merupakan anugerah terbesar dalam hidupku. Aku persembahkan pula kemenangan ini untuk keluarga dan timku, dan tak lupa, untuk pelatih yang telah memberikan semua ilmunya padaku dan mengajariku bersikap, Jelena Gencic," tambahnya. Jelena Gencic sendiri telah berpulang tahun lalu.

Pria berusia 27 tahun ini dekat dengan Ristic sejak tahun 2005. Mereka mengunggah foto bersama setelah pertandingan melawan Federer yang
mengungkapkan hubungan mereka.

(ace/abr)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

TOPIK TERKAIT


Sumber: Kapanlagi.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami