Blak-blakan Jessica Mila Tak Suka Beli Baju dan Tas Mahal karena Tak Ada Budget

ARTIS » MALANG | 24 Januari 2020 16:54 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Siapa tak kenal Jessica Mila. Aktris cantik kelahiran Aceh, 3 Agustus 1992 sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air.

Namanya semakin dikenal lewat pesannya di sejumlah sinetron. Tak hanya itu, Jessica Mila juga dikenal lewat sejumlah judul film.

Sebagai seorang artis, penampilan merupakan salah satu aspek penting yang harus dijaga. Meski tetap memperhatikan penampilan, Jessica Mila mengaku jika dirinya tak suka membeli baju dan tas mahal.

1 dari 3 halaman

Tak Ada Budget

Jessica Mila mengaku jika dirinya bukan tipe orang yang memiliki budget besar untuk fesyen. Sehingga dirinya tak suka membeli baju ataupun tas berharga fantastis.

"Sebenarnya aku nggak ada budget, aku bukan tipe orang yang mengeluarkan budget besar sih untuk baju. Aku nggak terlalu invest di baju karena menurut aku nggak terlalu penting untuk baju. Aku nggak punya budget khusus dan aku nggak terlalu boros untuk masalah fashion," kata Jessica Mila dilansir KapanLagi.com.

2 dari 3 halaman

Sesuai Kebutuhan

Jessica Mila mengaku jika dirinya memakai baju ataupun aksesoris lainnya sesuai kebutuhan. Dia pun termasuk orang yang jarang membeli tas.

"Aku termasuk yang jarang beli tas kecuali memang ada kebutuhannya ya kayak tiba-tiba ada acara ini terus butuh baju apa atau butuh tas yang warna ini nih mungkin aku beli," katanya.

3 dari 3 halaman
TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.