Blak-Blakan Merry Ungkap Alasan Batal Menikah, Akan Dijodohkan dengan Saudara Sendiri

ARTIS | 19 September 2019 11:03 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Setelah lama pulang ke kampung halamannya di Madura, Merry, mantan asisten Raffi Ahmad kembali ke Jakarta. Dia datang untuk bertemu dengan sang majikan.

Kepada Raffi Ahmad, Merry mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan. Setelah mengaku pulang kampung untuk menikah, karena akan dijodohkan oleh ibunya, Merry menyebut jika rencana pernikahannya batal.

1 dari 4 halaman

Akan Dijodohkan dengan Saudara Sendiri

Merry pun blak-blakan ke Raffi Ahmad soal alasan dirinya batal menikah. Menurut Merry, dirinya akan dijodohkan dengan saudaranya sendiri oleh ibunya. Namun Merry menolak.

"Aku mau jodohin (ibu) tapi jodohnya tuh suruh sama sodara sendiri," kata Merry dikutip dari channel youtube Rans Entertainment.

2 dari 4 halaman

Prediksi Hal Terburuk, Merry Takut Keluarga Besanya Jadi Musuhan

Merry mengaku jika dirinya menolak rencana perjodohan ibunya dengan saudaranya sendiri. Merry mengaku takut jika rumah tangganya berjalan kurang harmonis, akan berujung menjadi konflik keluarga.

"Aku takutnya kalau entar misalkan engga ada jodoh panjang, tiba-tiba cerai. Nah kita kan jadi musuhan sekeluarga," kata Merry.

3 dari 4 halaman

Hanya Ingin Menikah Sekali

Merry mengaku jika dirinya hanya ingin menikah satu kali seumur hidup. Untuk itu dirinya sangat memiliki banyak pertimbangan untuk memilih calon istrinya kelak. Meskipun diakuinya, perempuan yang akan dijodohkan dengannya merupakan pilihan ibunya sendiri.

"Maksud aku kan nikah itu (sakral). Saya engga mau nikah sekali nanti tiba-tiba cerai, terus nikah lagi. Aku mau udah inilah (satu) yang jadi pendamping aku ke depan," ungkap Merry.

4 dari 4 halaman

Perempuan yang Akan Dijodohkan Bukan Tipe Merry

Merry mengungkapkan, selain karena saudara sendiri, perempuan pilihan sang ibu yang akan dijodohkan dengannya bukan merupakan tipe yang dia inginkan.

"Kedua bukan selera aku, bukan tipe tipe aku," ungkap Merry. (mdk/end)

Baca juga:
Raffi Ahmad Kesal Merry Tolak Tawarannya untuk Bekerja Lagi: Lo Gue Coret Ya
Temui Raffi Ahmad di Jakarta, Merry Curhat Batal Menikah di Kampung
Merry Tolak Tawaran dari Raffi Ahmad untuk Bekerja Lagi Meski Gajinya Akan Dinaikan
Penampakan Sekolah Merry Eks Asisten Raffi Ahmad di Kampung: Dulu Belum Ada Lantainya
Kemarau Landa Kampung Halaman, Merry Minta Bantuan Air Bersih ke Presiden Jokowi