Bukan di Jepang, Syahrini Ternyata Pernah Bermimpi Bisa Menikah di Tempat Ini

ARTIS | 15 Juni 2019 16:49 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Syahrini dan Reino Barack telah menikah di Jepang pada Februari lalu. Pernikahan dilangsungkan di Jepang dengan pertimbangan keluarga Reino yakni ibunda berasal dari sana.

Namun jauh sebelum itu, Syahrini mengungkapkan jika dirinya pernah bermimpi bisa menikah di Pulau Bora Bora Perancis. Namun karena pertimbangan jarak yang terlalu jauh, hal itu urung dilakukan.

"Janji Allah SWT akan indah pada waktunya. Ketika Incess dan Mama selalu meminta kepada Allah SWT, bukan kepada manusia, mimpinya dulu pengen banget nikah disini. Karena terbangnya hampir 24 jam ke Bora Bora French Polynesia, yg ga mungkin membawa keluarga besar kesini karena harus transit di berbagai negara untuk sampai kesini," tulis Syahrini.

Meski tak terlaksana, namun justru rencana itu tetap dapat terwujud. Apalagi jika dirinya bisa menginjakan kaki di Pulau Bora Bora dengan pendamping hidupnya.

"Tapi Allah SWT memberikan yang lebih indah di luar kuasa manusia, bulan madu kesini dengan SUAMI, pasangan yang sudah halal yang ALLAH Ridho dan bu cetarrrr RESTU mashaallah,"katanya.

Syahrini pun menyampaikan terima kasih untuk sang suami, Reino Barack yang telah mewujudkan mimpinya bisa menyambangi Pulau Bora Bora.

"Teruntuk suami @reinobarack terimakkasih sudah sabar mewujudkan impian incesss summer holiday disini di Bora bora #honeymmonlyfe #alhamdulillah," tulis Syahrini.

(mdk/end)