Bukan Kaleng-Kaleng, Anjing Peliharaan Hotman Paris Juga Punya Lamborghini Pribadi

Bukan Kaleng-Kaleng, Anjing Peliharaan Hotman Paris Juga Punya Lamborghini Pribadi
ARTIS | 28 Mei 2020 07:25 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Dikenal tajir melintir dan kerap menggunakan lamborghini sebagai mobil pribadi, Hotman Paris Hutapea juga ternyata memiliki lamborghini khusus untuk anjing peliharaannya. Lamborghini nya mirip dengan yang biasa dipakai oleh Hotman.

Di laman instagramnya, pengacara kondang itu membagikan gambar saat anjing peliharaannya yang bernama Bobo naik mobil mewah itu. Beda nya, lamborghini itu berukuran kecil dan biasa digunakan untuk anak-anak.

1 dari 5 halaman

Dalam keterangan foto, ayah tiga anak itu mengatakan bahwa bukan hanya majikannya saja yang kerap wara-wiri menggunakan mobil berharga belasan miliaran itu. Namun, anjing peliharaannya pun bisa kece dengan mobil mewah itu.

hotman paris

instagram @hotmanparisofficial ©2020 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

Namun, menilik mobil mini yang dipakai oleh anjing peliharaan Hotman itu terlihat merek mobilnya bukan lamborghini, melainkan lambrodo.

"Emang cuma bos gua yg naik lambo? Aku namanya Bobo ! Aku tidur naik tempat tidur tuan rumahku!," jelas Hotman di laman instagramnya.

3 dari 5 halaman

Hotman kemudian menceritakan kebiasaan anjing peliharaannya itu yang biasa tidur bersama. Kemudian, anak perempuan Hotman yakni Felicia juga kerap rajin memandikan anjing peliharaannya itu.

"Aku Bobo disayang Pemilikku bahkan ikut bobo satu selimut! Aku di mandiin Felicia biar harum ikut naik tempat tidur!," terang dia.

4 dari 5 halaman

Dalam kolom komentar ramai netizen yang menulis pesan. Kata warganet, Bobo adalah anjing sultan karena memiliki kendaraan pribadi yang mewah dan tak kalah dari Hotman Paris.

"Bobo si anak sultan," kata @indry.trifosa39.

5 dari 5 halaman

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Alur BLT Dana Desa Hingga ke Tangan Warga - MERDEKA BICARA with Mendes Abdul Halim Iskandar

5