Cantiknya Para Artis Saat Dilantik Jadi Anggota DPR, Ini Penampilannya

ARTIS | 2 Oktober 2019 06:00 Reporter : Desi Aditia Ningrum

Merdeka.com - Setelah terpilih menjadi anggota DPR, sederet artis Indonesia ini resmi dilantik di gedung MPR DPR pada Selasa (1/10). Dalam lima tahun ke depan, mereka akan mengemban amanah rakyat di Senayan.

Pada hari pelantikan artis-artis ini nampak sangat cantik dan memukau. Penampilan khusus dan berbeda disiapkan untuk hari sejarah itu. Berikut penampilan artis Indonesia yang dilantik jadi anggota DPR:

1 dari 4 halaman

Krisdayanti

Krisdayanti salah satu artis yang lolos menjadi anggota DPR. Pelantun lagu 'Mencintaimu' ini diusung PDIP di Daerah Pemilihan Jawa Timur V dan mendapat 132.131 suara.

Pada hari pelantikan kemarin, KD sapaan akrabnya nampak sangat cantik. Dia mengenakan kebaya merah di hari pelantikannya itu. KD juga makin mempesona dengan rambut disanggul. Istri dari pengusaha Raul Lemos telah siap duduk di kursi empuk DPR.

2 dari 4 halaman

Mulan Jameela

Kemudian, Mulan Jameela. Penyanyi sekaligus istri musisi Ahmad Dani ini memperlihatkan kesiapannya menjadi anggota DPR. Dia mengenakan pakaian adat Bugis yang terlihat modern.

Dia mengaku busana tersebut hasil rancangan desainer ternama Didiet Maulana. Untuk diketahui Mulan merupakan caleg dari Partai Gerindra.

Mulan sempat melayangkan gugatan perdata terkait pencalonannya tersebut. Akhirnya gugatan Mulan dikabulkan dan bisa duduk di kursi DPR.

3 dari 4 halaman

Desy Ratnasari

Selanjutnya, artis cantik Desy Ratnasari. Desy terpilih kembali menjadi anggota DPR dari PAN. Dia memperoleh 86.450 suara pada Pileg 2019 mewakili Dapil Jawa Barat IV.

Di hari pelantikannya sebagai anggota dewan, Desy nampak begitu cantik. Sebelum ke DPR, dia merias wajah agar terlihat mempesona. Desy dirias oleh make up artis kenamaan.

Riasan natural dengan mengenakan pakaian biru membuat Desy sangat cantik.

4 dari 4 halaman

Nurul Arifin

Nurul Arifin duduk kembali di kursi DPR. Dia terpilih lagi dengan memperoleh 35.713 suara. Pemeran Kirana dalam Naga Bonar (1986) diusung Partai Golkar dari Dapil Jawa Barat I.

Nurul nampak gembira di hari pelantikannya. Sesuai dengan warna partainya, Nurul mengenakan kebaya berwarna kuning. Dia nampak matching dengan membawa clutch bag dengan warna senada. (mdk/dan)

Baca juga:
Wajah-wajah Sejumlah Artis yang Jadi Anggota DPR
Cantiknya Para Artis Resmi Jadi Anggota DPR RI
5 Artis Indonesia yang Pernah Alami Musibah Kebakaran, Terbaru Opick
10 Artis Indonesia ini Punya Anak Kembar, Gemas!
Selain Nia Ramadhani, Para Artis Indonesia Ini Juga Hobi Olahraga Berkuda