Cara seru Superman Is Dead hilangkan jenuh

ARTIS | 1 Juli 2014 18:47 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Siapa sih yang tak kenal Superman Is Dead? Band punk rock asal Bali ini telah banyak mengeluarkan single hits dalam karirnya. Meski demikian mereka jarang tampil di depan layar televisi.

Yup, band yang digawangi oleh Bobby Cool, Eka Rock, dan Jerinx mengaku lebih banyak 'manggung' off air di beberapa daerah untuk memuaskan para Outsider (sebutan bagi fans pria) dan Lady Rose (sebutan bagi fans wanita).

"Memang jarang terlihat di media mainstream. Jadi memang jarang kelihatan. Tapi banyak konser di daerah-daerah kok, kami juga sedang garap album baru," kata Jerinx kepada wartawan (30/6).

Menjalani tur off air ternyata lebih menguras tenaga ketiga punggawa SID ini. Aktivitas yang lumayan padat tak pelak membuat pelantun All Angels Cry tersebut mengalami kejenuhan.

Untungnya, lingkungan tempat mereka tinggal benar-benar mendukung. SID mengaku Bali telah menyediakan alam indah untuk refreshing. So, di sela-sela jadwal padat mereka untuk tur, SID bisa menikmati indahnya alam Bali.

Salah satu cara untuk menikmati alam Bali yang banyak pantainya tentu saja adalah dengan berselancar. "Kalau jenuh saya surfing karena di pantai. Kami tinggal di Bali, jadi setiap hari liburan," tandasnya.

Oke juga nih cara SID dalam menghilangkan kejenuhan. Kamu juga bisa lho mulai menikmati alam sekitarmu.

(kpl/ato/dka)

TOPIK TERKAIT

Sumber: Kapanlagi.com