Cecep Reza 'Bombom' Dimakamkan Hari Ini, Marshanda Tulis Kalimat Menyentuh

ARTIS | 20 November 2019 13:32 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Cecep Reza dimakamkan di TPU Layur Penggilingan, Jakarta, hari ini Rabu (20/11). Isak tangis keluarga menghiasi pemakaman pemeran 'Bombom' dalam sinetron 'Bidadari' itu.

Marshanda menuliskan pesan menyentuh untuk Cecep Reza. Hal itu disampaikan Marshanda di akun instagramnya.

Cecep Reza mengembuskan napas terakhirnya di usia 31 tahun. Cecep Reza meninggal dunia diduga karena penyakit jantung.

1 dari 6 halaman

Cecep Reza Dimakamkan di TPU Layur Penggilingan

Cecep Reza dimakamkan di TPU Layur, Jakarta Timur. Sebelum dimakamkan, jenazah Cecep Reza disemayamkan di rumah duka kawasan Penggilingan Jakarta Timur.

Dilansir Liputan6.com, beberapa rekan artis Cecep Reza turut hadir di pemakaman di antaranya adalah Indra Birowo dan Andi Boim.

2 dari 6 halaman

Tangis Keluarga Pecah

Isak tangis keluarga menghiasi pemakaman pemeran 'Bombom' dalam sinetron 'Bidadari' itu. Ibu sambungnya serta istrinya yaitu Rietha Nanda tak kuasa menahan air mata. Keduanya menangis keras sambil saling berpelukan.

Cecep Reza meninggal dunia akibat penyakit jantung. Dia mengembuskan napas terakhirnya di usia 31 tahun.

3 dari 6 halaman

Marshanda Tulis Kalimat Menyentuh

Marshanda menuliskan kalimat menyentuh di akun instagramnya. DIa menyebut jika Cecep orang baik dan layak berada di surga.

"Cecep Reza, you deserve so much more. More than grief. More than words. More than anyone of us. More than anything. You deserve heaven," tulis Marshanda di instagram story.

4 dari 6 halaman

Punya Riwayat Penyakit Jantung

Cecep Reza diketahui memiliki riwayat penyakit jantung. Hal itu diungkapkan oleh teman Cecep Reza, Ade Firman Hakim.

Ade menyebut jika Cecep memang memiliki penyakit jantung. Belum lama ini, Cecep Reza dikabarkan baru melakukan operasi pemasangan ring jantung.

5 dari 6 halaman

Jalani Operasi

Ibu mertua Cecep Reza, Tuti Herawati mengatakan jika Cecep baru saja melakukan pemasangan ring jantung beberapa waktu lalu. pAsca operasi kondisinya pun sudah mulai pulih.

"Jadi Cecep itu dia sakit jantung seminggu yang lalu. Memang dia operasi jantung terus udah sembuh, terus kira-kira tiga hari ke sini dan saya juga baru dapet kabar tadi, saya langsung ke sini. Meninggal sekitar jam setengah dua," ucap Tuti.

6 dari 6 halaman

Kelebihan Berat Badan

Tuti menyebut jika penyakit jantung yang diidap Cecep merupakan faktor turunan. Selain itu juga karena kelebihan berat badan.

"Keluhan ya karena dia overweight ya, dia diet gitu aja, ya memang selama ini dia sudah berusaha untuk diet, sudah ngobrol sama aku pengin agak kurus, memang sudah ada perubahan, tapi memang keturunan, besan saya juga ada jantung," ungkapnya. (mdk/end)

Baca juga:
Isak Tangis Keluarga Hiasi Pemakaman Cecep Reza
Sebelum Cecep Reza 'Bom Bom' Meninggal, Marshanda Sempat Syuting Vlog Bareng
Keinginan Terakhir Cecep Reza 'Bombom' Sebelum Meninggal
Cecep Reza 'Bombom' Meninggal, Marcelino Sebut Orang Baik Katanya 'Pulang' Dulu
Cecep Reza Meninggal Dunia Saat Tidur, Diduga karena Sakit Jantung