Cerai Tapi Masih Cinta, 5 Artis Indonesia ini Pilih Kembali Ke Pelukan Sang Mantan

ARTIS | 27 Maret 2019 09:58 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Setiap pasangan suami istri pasti tak menginginkan hubungannya berakhir dengan sebuah perceraian. Namun, setiap problematika yang dialami selama menikah seringkali tak bisa dihindari dan tak sedikit yang memilih menyerah.

Seperti lima artis Indonesia ini. Mereka memutuskan untuk bercerai dengan suaminya. Namun, rupanya cinta masih bersemi dalam dada. Tak urung mereka pun memilih untuk kembali ke pelukan sang mantan. Siapa saja mereka?

1 dari 5 halaman

Jill Gladys

Menikah pada usia yang sangat muda yakni 19 tahun, Jill Gladys memutuskan untuk bercerai pada usia pernikahan yang baru seumur jagung. Jill yang berbeda usia tiga tahun dengan suami yang juga sama-sama masih muda itu memiliki ego yang masing tinggi.

Pernikahan mereka yang dikaruniai satu anak itu tak membuat hubungan tetap langgeng. Usai bercerai, Jill sempat menjalin hubungan dengan seorang pria yang berencana untuk menikah. Namun, pernikahan urung dilakukan karena buah hati tercintanya tak setuju.

Sang anak menginginkan Jill kembali bersama ayah nya. Keinginan itu pun dituruti Jill. Ia kembali ke pelukan sang mantan.

2 dari 5 halaman

Tata Janeta

Tata Janeta menikah dengan Mehdi Jati, model videoklip lagu Tata. Mereka menikah namun hanya bertahan 1,5 tahun saja. Mehdi menceraikan Tata hanya melalui sambungan telepon.

Namun, rupanya Tata dan Mehdi masih saling cinta. Mereka pun memutuskan untuk kembali bersama dan langgeng hingga saat ini.

3 dari 5 halaman

Puput Melati

Puput Melati sempat menggugat cerai suaminya, Ustad Guntur Bumi pada tahun 2014. Tak diketahui alasan gugatan cerai tersebut, namun Puput kembali luluh dan memilih untuk kembali rujuk.

4 dari 5 halaman

Richa Novischa

Pasangan suami istri Richa Novischa dan Gerry Iskak menikah pada 2009 silam. Dalam pernikahan tersebut, pasangan ini sempat menuai heboh lantaran kabar perselingkuhan Gary saat Richa sedang hamil merebak ke publik.

Gary dan Richa pun resmi bercerai. Namun, karena alasan satu dan lain hal mereka pun memutuskan untuk kembali bersama.

5 dari 5 halaman

Vira Yuniar

Pasangan artis Vira Yuniar dan Teuku Ryan yang meraup kesuksesan pada era 1990an itu bercerai pada 2009 silam. Setahun berselang, Vira dan Ryan yang masih saling mencintai itu memilih untuk kembali bersama. (mdk/end)

Baca juga:
Monita Tahalea Nikmati Masa Indah Jadi Istri
Alami Kecelakaan, Leroy Osmani Jalani Operasi Patah Kaki
Di Film Terbaru, Amanda Rawles Lakukan Banyak Adegan Lari
Amanda Rawles Bintangi Mini Series Running Girl
Setelah Vakum Lama, Ria Irawan Kembali Akting Kuambil Lagi Hatiku
Presenter Omesh Ternyata Takut Nasi Kotak loh, Ini Alasannya

 

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.