Cerita Aura Kasih Ajari Suami Puasa

ARTIS | 19 Mei 2019 14:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Aura Kasih berbagi cerita tentang suami nya, Erick Amaral yang baru pertama kali menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. Ia pun membantu suami untuk memberi informasi mengenai hakikat puasa.

Kata Aura, ia tak pernah memaksa suami untuk puasa. Namun, secara perlahan Aura memberikan penjelasan mengenai puasa hingga sang suami merasa terbiasa menjalankan puasa nya kini.

"Si Soleh yang puasa terus! Dari awal enggak pernah maksa untuk dia puasa, tapi pelan-pelan gue kasih penjelasan apa hakekat puasa (gue bukan yang siapa-siapa banget sih ya sampai ngajarin dia, tapi soon bakal punya guru buat ngajarin dia shalat juga dan ku bantu sedikit-sedikit)," tulis Aura Kasih di instagram.

Pelantun tembang 'Mari Bercinta' itu tidak pernah memaksa Eryck untuk berpuasa. Namun, ternyata kini Eryck menjalankan puasa dan sahur nya sendiri.

Ia menjalankan ibadah puasa nya sendiri karena kini Aura sedang hamil besar dan tidak memungkinkan untuk menjalankan ibadah puasa.

"Tanpa di suruh dia puasa sendiri, sahur sendiri. Alhamdulillah semoga lancar ya puasa nya bule! te amo," tulis Aura Kasih.

Baca juga:
Mualaf, Sederet Artis Indonesia ini Jalani Puasa Pertama di Bulan Ramadan
Selain Syahrini-Reino, Artis Indonesia ini Jalani Ramadan Pertama Bersama Pasangan
Eryck Amaral Jalani Puasa, Aura Kasih Siapkan Menu Buka untuk Sang Suami
Aura Kasih Resmikan Klinik Kecantikannya di Bandung
Hamil, Aura Kasih Mendengkur saat Tidur
Aura Kasih Hamil 6 Bulan, Eryck Amaral Ungkap Ingin Anak Perempuan

(mdk/end)