Cerita Dian Sastrowardoyo Jadi Produser Film Guru-Guru Gokil

ARTIS | 22 Januari 2020 17:27 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Dian Sastrowardoyo mendapatkan pengalaman baru sebagai produser di film perdana yang di garapnya yakni Guru-Guru Gokil.

Kata Dian, pengalaman pertama menjadi produser ini amat memeras pikirannya.

1 dari 3 halaman

Pengalaman Dian

Dian mengaku ia harus memecah otak agar film ini bisa diproduksi dengan baik. Tentunya bukan hal mudah namun ini tantangan baru bagi Dian.

"Harus mecah otak gitu. Aku terlibat sejak penulisan. Jadi aku ikut masuk ke penulisan, sudah nulis mecah karakter, ternyata dan gua harus main di salah satu karakternya," kata Dian dilansir dari Kapanlagi.com.

2 dari 3 halaman

Ikut Menjadi Pemain

Bukan hanya menjadi produser, Dian juga mengambil bagian menjadi pemain dalam film yang secara resmi trailernya diluncurkan pada Selasa (21/1).

"Jadi ya harus siap memainkan karakternya. Suka nyesal kenapa anjurkan karakter gua begini. Terus gua memerankan jadi nyesal sendiri lah," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Cerita Film

Dian mengatakan, film Guru-Guru yang melibatkan Gading Marten sebagai pemeran utamanya ini menceritakan tentang perjalanan seseorang menjadi jati diri.

"Ini menceritakan perjalanan seseorang mencari jati diri lewat hal yang tidak biasanya di luar dari kebiasaan," jelasnya. (mdk/end)

Baca juga:
Banjir Pujian, Ini Momen Saat Tamara Bleszynski Bertemu Dian Sastrowardoyo
7 Potret Liburan Dian Sastrowardoyo Bersama Keluarga di Labuan Bajo, Seru!
Dian Sastro Posting Foto Bareng Yoona 'SNSD', Warganet Heboh
Dian Sastro Produseri Film Guru-Guru Gokil, Angkat Keseharian Para Pengajar
Potret Lawas Dian Sastrowardoyo Bareng Michelle Yeoh Ini Jadi Sorotan
Selain Jadi Artis, Ini 5 Bisnis Sukses Dian Sastrowardoyo

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.