Cerita Istri Raditya Dika Sampai Ungsikan Anak Lantaran Listrik Padam

ARTIS | 5 Agustus 2019 08:43 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Terganggunya pasokan listrik di wilayah Jakarta-Banten membuat sebagian wilayah mengalami gangguan. Gangguan ini mengakibatkan aliran listrik di Jabodetabek, sebagian Jawa Barat dan Jawa Tengah mengalami pemadaman.

Kondisi ini pun dirasakan oleh sebagian artis. Mereka curhat di media sosial soal listrik padam yang melanda Jabodetabek.

Salah satunya istri Raditya Dika, Anissa Aziza. Anissa Aziza menyebut salah satu imbas dari listrik padam membuat sang anak, Alinea Ava Nasution kepanasan lantaran AC di rumahnya mati.

1 dari 2 halaman

Sang Anak Meronta-Ronta Kepanasan

Menurut Anissa, sang anak sampai meronta-ronta karena kepanasan. Hal itu disampaikan Anissa di instagram story miliknya.

"Mati lampu seretantak ya drtd. Si bayi mulai meronta-ronta kepanasan. Asip yang di kulkas juga apa kabar nih," tulis Anissa Aziza.

Bahkan agar tak kepanasan, Anissa membawa sang anak ke dalam mobil. Sang anak pun tak kepanasan karena menyalakan AC mobil.

"Berujung ngadem di mobil," katanya.

2 dari 2 halaman

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.