Cerita Raffi Ahmad, Dulu Suka Dugem Sekarang Rajin Ikut Kajian Agama

Cerita Raffi Ahmad, Dulu Suka Dugem Sekarang Rajin Ikut Kajian Agama
ARTIS | 15 April 2019 09:16 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Artis Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang hijrah. Dia sering mendatangi acara kajian agama bersama sesama rekan artis.

Mendalami ilmu agama, Raffi Ahmad mengaku merasakan hal yang berbeda pada dirinya. Suami Nagita Slavina ini merasa lebih tenang dan lebih memaknai hidup.

"Berpengaruh ke kedewasaan, yang pasti tingkat emosional, cara pandangan hidup, cara memaknai hidup. Aku dulu emosional pikiran lebih pendek. Kalau sekarang apa-apa mikir panjang, lebih bijaksana. Dulu suka dugem sekarang boro-boro engga pernah udah cukuplah," kata Raffi seperti dikutip tayangan Insert Trans 7, Senin (15/4).

Raffi Ahmad pun mengaku niatnya mendatangi kajian agama semata dilakukan karena ingin belajar. Sehingga dirinya terus menjadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu.

"Pengen belajar lebih baik. Kemudian Silaturahmi dengan temen-temen yang telah bersahabat lama. Intinya sma-sama melangkah ke jalan yang lebih baik. Kalau kita berkawan sama orang baik insyallah menjadi orang yang baik," ucapnya.

Raffi pun bahkan setiap seminggu sekali menggelar acara kajian di rumahnya. Dalam acara kajian itu mengundang pula anak-anak yatim piatu.

"Setiap malam jumat di rumah ada kajian sama anak yatim piatu. Kalau yang sayanya hadir sebulan sekali," ungkap Raffi Ahmad. (mdk/end)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami