Cerita Ririn Ekawati Nikmati Ramadan di Tanah Suci

ARTIS | 20 Mei 2019 11:50 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Ririn Ekawati menikmati bulan Ramadan tahun ini di Tanah Suci. Ia menceritakan bagaimana indah dan menyenangkannya bisa menjalani ibadah puasa sembari menjalani ibadah umroh.

"Banyak sekali yang nanya gimana rasanya Ramadan di Madinah. Alhamdulilah luar biasa menyenangkan, cuacanya lagi panas tapi adem. Ibadah, sesekali jalan-jalan sendiri dan ikut rangkaian ziarah," tulis Ririn di instagram.

Kata Ririn, menjalani ibadah puasa sembari umroh ini membuatnya seperti tak sedang puasa. Hal tersebut karena ia merasa bahagia bisa berada di Tanah Suci.

"Sama sekali enggak berasa puasa, mungkin karena hatinya senang jadi semuanya berasa ringan. Semoga kalian yang baca ini, yang belum pernah Ramadan di sini, insya Allah bisa ngerasain apa yang aku rasakan ya," papar dia.

Ia menjalani ibadah umroh nya sendirian. Meski begitu, Ririn merasa beruntung karena dipertemukan dengan banyak orang baik.

"Walaupun Ramadan kali ini aku umroh sendiri, tapi alhamdulillah selalu di pertemukan dengan orang-orang baik. Bismillah semoga sampai hari terakhir selalu merasakan seperti ini," tutup Ririn Ekawati.

Baca juga:
Dikabarkan Dekat, Dimas Beck Puji Sosok Ririn Ekawati: Cantik!
Demi Anak, Ririn Ekawati Hilangkan Hobi Belanja
Ririn Ekawati Suka Curhat dan Konsultasi dengan Rina Mumbal Arum
Tampil Cantik, Ririn Ekawati Tak Harus Pakai Barang Mahal
Dekat dengan Dimas Beck, Ini Kata Ririn Ekawati
Miliki 2 Anak, 5 Artis Cantik Ini Tetap Miliki Tubuh Aduhai

(mdk/end)