Cerita Rizky Febian Saat Belanja Barang Branded Hampir Ditahan di Toko

ARTIS | 14 November 2019 14:48 Reporter : Endang Saputra

Merdeka.com - Rizky Febian menceritakan pengalaman yang tak mengenakkan saat berbelanja. Tanpa disadari, ia membeli banyak barang di sana. Saat membayar, kartu debitnya tak bisa digunakan.

Hal tersebut diungkap oleh Rizky dari kanal youtube TAULANY TV dengan judul'INI ALASAN RIZKY FEBIAN PISAH RUMAH DENGAN SULE'. Berikut ulasannya.

1 dari 6 halaman

Tak Pernah Belanja Barang Branded

Rizky Febian mengaku tidak pernah belanja barang-barang branded, dengan rasa penasaran, Iky sapaan akrab ini pun mendatangi toko yang menjual barang branded.

"Jadi aku tuh enggak pernah belanja barang-barang branded yang merek-merek mahal engak pernah sama sekali, bahkan aku belanjaan ini juga enggak bilang sama ayah, tiba-tiba waktu itu gue penasaran membeli barang-barang kaya gitu gimana rasanya gitu aja, dan kapok sebenarnya," kata Iky.

2 dari 6 halaman

Masuk Toko

Ketika masuk ke dalam toko, Iky pun dimanjakan oleh para sales toko dengan ramah.

"Pas masuk wih keren nih. Dimanjakan apa lagi sales-salesnya jago, sini kakak, ini buat kakak bagus kan jadi ke bawa, ambil-ambil, celana gini doang bisa Rp11 juta, terus beli," ujarnya.

3 dari 6 halaman

Belanja

Iky pun akhirnya belanja barang-barang branded, dalam pikirannya paling menghabiskan uang Rp50 juta.

"Akhirnya belanja banyak sudah ada pemikiran paling Rp50 juta aman, Rp50 juta mah di tangan, pas dihitung kok nambah Rp50 juta, mbak udah mbak kok nolnya nambah terus makin deg-deggan," ujar Iky.

4 dari 6 halaman

Dimanjakan

Setelah belanja, Iky pun disuruh bersantai terlebih dahulu dan disugihi secangkir teh manis oleh sales toko.

"Padahal sudah dimanjain kita sudah dikasih teh udah kayak bos di ruangan itu, mas santai saja belum kita ngitung, enggak apa-apan pengen lihat saja ngitung kan deg-deggan,"kata Iky.

5 dari 6 halaman

Mulai Menghitung

Iky pun memperhatikan saat kasir toko sedang menghitung jumlah harga barang-barang branded yang sudah dibelinya.

"Oke mau mulai naik ke Rp50 juta aah udah aman, kok nambah lah dia ngitung lagi, Rp60 juta, Rp70 juta, Rp100 juta lebih, coba pakai kartu ini, enggak bisa, oke kartu yang ini enggak bisa juga aduh gimana ini," kata Iky bingung kartu debitnya tak bisa.

6 dari 6 halaman

Minta Bantuan Sang Ayah

Rizky Febian akhirnya meminta bantuan sang ayah, Sule. Ia menelepon Sule untuk mentransfer sejumlah uang untuk membayar tagihan belanjanya itu.

"Tetap the of power papah akhirnya aku telepon ayah, ayah ada uang Rp100 juta enggak. Kenapa? ini aku ditahan enggak boleh keluar dari toko akhirnya dibayar ayah,"kata Iky. (mdk/end)

Baca juga:
8 Potret Rumah Rizky Febian, Ada Kasur Puluhan Juta Bikin Tepok Jidat
Lama Tak Bertemu, Rizky Febian Berencana Pertemukan Ayah dan Ibunya
Mewahnya Rumah Para Artis Indonesia Usia 20 Tahunan, Harganya Ada yang Rp10 M
Unggah Foto Mesra di Instagram, Rizky Febian dan Azel Didoakan Berjodoh
Marion Jola Terlihat Mesra dengan Rizky Febian
Rizky Febian Dapat Restu Nikah Muda dari Sang Ayah

TOPIK TERKAIT