Cerita Tamara Bleszynski Dibully Gara-gara Punya Fisik 'Bule' dan Dianggap Penjajah

ARTIS | 7 Desember 2019 09:29 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Tamara Bleszynski merupakan salah satu artis yang memiliki darah blasteran. Ayah Tamara bernama Zbigniew Bleszynski diketahui berasal Polandia. Sementara ibunda Tamara, Farida Gasik berdarah Sunda.

Memiliki darah blasteran, Tamara Bleszynski sempat mengalami pengalaman tak menyenangkan. Dia sering mendapat bully dari dari orang-orang, karena fisiknya yang dinilai tidak seperti orang Indonesia kebanyakan. Bahkan Tamara mengaku jika dirinya sempat dianggap penjajah.

1 dari 5 halaman

Tamara Bleszynski Unggah Foto Lawas Bersama Mendiang Sang Papa

Hal itu terungkap dari postingan Tamara Bleszynski di Instagram. Tamara mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan sang papa yang kini telah tiada.

Dalam beberapa foto tampak wajah Tamara sangat putih seperti orang bule. Dalam salah satu postingannya tampak Tamara sedang dicium sang papa.

"I miss you, papaku sayang. Kangen amat sangat, seandainya papa masih hidup...ingin ku tumpahkan segala isi hatiku, kangen kasih sayang yg kukenal sejak lahir. Teringat pesan terakhirmu, sebelum kematian memisahkan kita utk sementara. 'Tenang anakku sayang, papa selalu Ada dihatimu' - Ucapmu saat itu," tulis Tamara Bleszynski.

2 dari 5 halaman

Sering Dibully Gara-gara Fisik

Tamara mengaku jika fisiknya yang 'berbeda' membuatnya sering dibully oleh orang-orang. Sebab fisik Tamara tampak berbeda dengan orang Indonesia yang sebagian besar didominasi warna kuning langsat hingga sawo matang.

"Aku dulu sebel sama bapakku, karena dulu aku sering di 'Bully' org2 karena fisikku, kata mereka aku bukan asli Indonesia, aku dianggap penjajah dan disuruh balik ke Negaraku. Dan..aku salahkan bapakku," tulis Tamara.

3 dari 5 halaman

Teringat Pesan Sang Papa

Tamara pun kemudian menyampaikan hal tersebut kepada sang papa saat itu. Sang papa kemudian menyampaikan sebuah pesan.

"Papaku jawab 'Kamu Jangan lupa, ibumu yg melahirkanmu. Kamu adalah Indonesia ??' Tapi..dgn segala kebodohanku dan kepolosanku waktu itu, aku tetap bertanya 'Iya..tapi kenapa papa fisiknya Beda?! Papa Indonesia juga kan?' Tanyaku," tulis Tamara.

4 dari 5 halaman

Tamara Bleszynski: Aku Adalah Indonesia

Tamara mengaku jika dirinya adalah Indonesia. Ibu dua anak itu cinta dengan Indonesia.

"Jawabannya adalah..Iya aku adalah Indonesia. Indonesia bukanlah hanya aku, tapi Indonesia juga kamu yg sudah berbaik hati mau membaca postinganku," ungkapnya.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Rangkaian postingan Tamara Bleszynski langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka pun terkejut dengan apa yang disampaikan Tamara.

"Orang cuuuuuantik msh d buly... Yg membuly tuh sirik," tulis @sylviaulfa17.

"Padahal sebagian perempuan pingin sprt mbak tamara,, cantik, tinggi,pintar ,humble," tulis @cattleya_nabilla. (mdk/end)

Baca juga:
Tamara Curhat di Medsos, Petugas Langsung Lakukan Patroli
Curhat Pilu Tamara Bleszynski, Pintu Masuk Rumahnya Ditutup Banyak Lelaki Tak Dikenal
Tren Pamer Saldo ATM, 5 Artis Ini Akui Resah dan Tanggapi Lewat Sindiran
Tamara Bleszynski Terharu Banyak Dukungan Agar Warung Makan 'Teh Manis' Buka Kembali
Duh! Warung Makan 'Teh Manis' Milik Tamara Bleszynski di Bali Tutup, Kenapa?
7 Potret Vila Milik Artis Indonesia, Mewah Bikin Melongo

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.