Cerita Via Vallen Didatangi Pria Tak Dikenal dan Memaksa Mengajaknya Menikah
ARTIS | 15 April 2019 13:52 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Via Vallen merupakan salah satu pedangdut yang kariernya sedang menanjak. Pelantun lagu 'Sayang' ini semakin dikenal oleh masyarakat. Belum lama ini Via pun baru saja mendapat penghargaan bergengsi di Moskow Rusia.

Namun seiring kariernya yang menanjak, ada pengalaman tak menyenangkan yang dirasakan Via. Via mengaku didatangi seorang pria tak dikenal di rumahnya. Pria ini ini memaksanya mengajak menikah.

Hal itu diungkapkan Via Vallen di akun instagramnya. Tampak Via membagikan video pria tersebut di instagramnya.

"Cerita hari minggu..

TOLONG DI BACA SAMPAI TUNTAS SEBELUM BERKOMENTAR. Jadii orang yang di video ini kerumah dan bilang ada janji ketemuan sama saya, padahal hari ini sy ga ada janjian sama siapapun,"tulis Via.

"Pas video ini dikirim ke grup keluarga ternyata orang ini pernah kerumah saya sendirian dengan tujuan mau minta saya ke orang tua saya, pas orang tua saya bilang baik2 kalo ga ngijinin," sambung dia.

Via Vallen mengaku, merasa terganggu dengan tingkah pria tak dikenal tersebut. Sebab saat diberi tahu secara baik-baik pria ini malah bereaksi di luar kendali.

"Tiba2 orang ini responnya diluar kendalii. Orangnya nangis dan marah2 ampe banting2 jam ampe pecahh teriak2 bilang mau nikahin saya. Sampe akhirnya sama orang di lingkungan rumah saya di suruh pergi dan janji ga akan balik lagi karena kelakuannya yang nggak sopan. Tapi ternyata di ulangin Iagiii ke rumah, sampe bikin orang Iain di lingkungan rumah sy merasa terganggu dan bikin perempuan2 dirumah saya ga berani keluar rumah. Padahal udh pernah di ajak ngobrol baik2 tapi ya tetep ga berubahh," ungkap Via.

Via pun meminta saran dari para warganet terkait hal yang dialaminya itu. Sebab menurutnya perilaku pria tersebut sudah sangat meresahkan.

"Menurut temen2 enaknya gimana kalo ada kejadian kaya gini lagi, karena sudah meresahkan dan mengganggu ketenangan orang Iain,"ungkapnya.

Warganet pun menyarankan agar Via Vallen lebih baik melaporkan hal itu kepada polisi. Sebab tindakannya dinilai sudah sangat meresahkan.

"Lapor kepolisian setempat kak @viavallen hari hati sama orang seperti itu,"tulis pemilik akun @masaan_1927 kepada Via Vallen.

(mdk/end)

TOPIK TERKAIT