Charly Setia Band Hibur Ribuan Santri Dalam Acara Istigosah Akbar

ARTIS | 25 Februari 2019 19:15 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Charly Setia Band hadir dalam acara Istigosah Akbar yang juga merupakan kegiatan pengukuhan kepengurusan Forum Santri Indonesia (FSI), Minggu (24/2).

Acara yang berlangsung di Lapangan Bola Cihamirung, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cihampelas, Bandung Barat itu dihadiri oleh ribuan santri. Terlihat lokasi acara begitu ramai dan penuh sesak.

Mengenakan busana serba hitam, penyanyi yang namanya melejit bersama band ST12 ini melantunkan sederet tembang religi. Beberapa di antaranya adalah 'Saat Terakhir', 'Tobat Sebelum Mati', dan 'Allah Maha Besar'.

Charly yang juga merupakan Wakil Panglima FSI Jawa Barat itu berhasil mengajak ribuan santri yang hadir untuk turut menyanyi bersama. Suasana seketika terasa meriah.

Sementara itu, Ketua DPD FSI Jawa Barat, Dadan Tri Yudianto mengukuhkan Yudi Supriadi sebagai ketua DPC FSI Bandung Barat.

Dadan Tri yang juga dikenal sebagai pengusaha muda ini berpesan kepada jajaran FSI Bandung Barat agar serius dan berkomitmen dalam menjalankan fungsinya sesuai ketentuan organisasi dan undang-undang yang berlaku.

“Saya ingin organisasi ini maju, besar, produktif, inovatif dan energik. Untuk itu maka perlu komitmen dan kekuatan dalam menjalankannya,” ujar Dadan kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara istigosah, Minggu (24/2) malam.

Tak hanya dimeriahkan oleh Charly Setia Band, kegiatan ditutup dengan tablig akbar yang disampaikan ustad Dede Sulaeman (Abah Gaul). (mdk/end)

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.