Charly Setia Band Ingin Kaum Milenial Torehkan Prestasi di Dunia Sepakbola

ARTIS | 20 Februari 2019 10:40 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Charly Setia Band bicara soal sepakbola. Kata dia, besar harapan bila pelajar dan khususnya kaum milenial bisa menorehkan prestasi di dunia sepakbola.

Hadir dalam kompetisi Futsal Competition di Gor Jatinangor, Sumedang Jawa-Barat Senin (18/2) malam, Charly melihat antusiasme anak muda terhadap dunia sepakbola begitu tinggi.

"Melalui even ini tentunya saya berharap bahwa para pelajar dan kaum milenial bisa berprestasi khususnya dalam dunia sepakbola," ujar Charly kepada Merdeka Bandung, Senin (18/2).

Acara yang diselenggarakan oleh salah seorang pebisnis di Jawa Barat ini diikuti oleh seratus tim futsal dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Dalam acara tersebut, Charly mengisi acara dengan melantunkan tembang Bintang Kehidupan milik Nike Ardila.

"Kegiatan ini kami gelar sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi antar kaum milenial di Jawa Barat. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menggali bibit muda di bidang futsal," tutur Dadan Tri, Waketum Jokma.

Ia menjelaskan, "Open Tournament Futsal Competition Se-Jawa Barat ini diikuti oleh team Futsal dari kalangan pelajar SLTA, Umum, Pemain Pro Futsal dan pemain Liga Sepak Bola Indonesia se Jawa Barat berlangsung hingga Kamis 21 Februari 2019.

Hadiahnya, uang puluhan juta rupiah. Pembukaan Futsal Competition juga dimeriahkan dengan kehadiran pesepakbola Nasional Agung Pribadi. (mdk/end)

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.