Crazy Rich Depok Penghasilan dari Jual Perhiasan KW Dalam Sebulan Capai Rp4,5 Miliar

Crazy Rich Depok Penghasilan dari Jual Perhiasan KW Dalam Sebulan Capai Rp4,5 Miliar
Mpok Alpa. YouTube Trans7 Official ©2021 Merdeka.com
ARTIS | 28 Januari 2021 08:03 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Pengusaha tajir melintir asal Depok, Olla sukses membuat Mpok Alpa dan Marshel Widianto melongo kala mengungkap tentang penghasilannya. Dalam sebulan, Olla mampu 'mencetak' uang hingga Rp4,5 miliar dari usahanya menjual perhiasan imitasi atau KW. Tak heran bila menilik angka fantastis itu, ia memiliki hunian yang mewah dan kerap menggunakan sederet barang-barang merek kelas dunia.

Hal tersebut diketahui dalam video di saluran YouTube Trans7 Official dengan judul 'Main ke Rumah Olla, Pemilik Ola Shoping Depok - Sobat Misqueen (23/01/21) Part 1' yang tayang pada 26 Januari 2021 lalu. Kala itu, Mpok Alpa dan Marshel sedang berkunjung ke rumah Olla. Bukan hanya melihat-lihat beberapa sudut rumahnya, mereka juga mencoba menumpangi mobil mahal milik Olla.

Sembari mengitari area sekitar rumah Olla menggunakan mobil mini cooper, Mpok Alpa dan Marshel melontarkan sederet pertanyaan. Salah satunya tentang penghasilan. Tanpa sungkan, Olla pun membeberkan angka fantastis yang sukses membuat Mpok Alpa yang sedang mengendarai mobilnya itu langsung berhenti saking kagetnya

Baca Selanjutnya: Tanya Penghasilan...

Halaman

(mdk/end)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami