Crazy Rich Tom Liwafa Pilih Serahkan Rp400 Juta untuk Gala ke Faisal Ayah Bibi

Crazy Rich Tom Liwafa Pilih Serahkan Rp400 Juta untuk Gala ke Faisal Ayah Bibi
Tom Liwafa. Instagram @tomliwafa ©2021 Merdeka.com
ARTIS | 3 Desember 2021 08:14 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Seorang pengusaha kaya raya yang kerap dijuluki Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa menyerahkan uang sebesar Rp400 juta kepada Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah.

Uang tersebut merupakan hasil lelang bukunya. Sejak awal melakukan lelang, Tom memang berniat akan mendonasikan hasilnya untuk anak mendiang Vanessa dan Bibi yakni Gala.

Aksi Tom mendapat banyak sekali respon positif dari netizen. Meski tak ada hubungan keluarga, Tom dinilai begitu peduli dan perhatian kepada Gala.

2 dari 4 halaman

Rp400 Juta Untuk Gala

Tom mendatangi langsung kakek Gala untuk menyerahkan uang hasil lelang buku yang dilakukannya. Totalnya mencapai Rp400 juta.

"Hasil lelang buku kemarin sudah saya serahkan kepada @h_faisal__69 . Di transfer genap Rp 400.000.000 oleh mas @bayuewalker88 langsung ke rekening YAYASAN," kata Tom di instagramnya.

"Semoga berkah untuk semua , di lancarkan rejeki buat semua. Untuk hasil penjualan buku selanjutnya semua keuntungan akan di bagikan ke panti asuhan sesuai dengan postingan yang saya bagikan sebelum ini," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Lelang Buku

Beberapa waktu lalu, Tom yang merupakan sahabat Bibi melakukan lelang buku untuk membantu Gala. Banyak sekali yang menawar buku tersebut dalam jumlah yang fantastis.

"Jadi saya ini ada buku 'Personal Branding Bisa Mengubah Takdir'. Ini adalah buku yang dirilis oleh Elex Media Komputindo. Jadi ini saya lelang beserta bedah buku bersama saya. Jadi pemenangnya, hasil 100 persen nanti akan diserahkan kepada Gala," jelasnya.

"Buku ini juga nanti saya tanda tangani langsung. Nanti saya juga ada private mentoring. Siapa pun bagi Anda yang mendapatkan buku ini, berarti Anda orang yang peduli dengan sosial, dan otomatis masuk inner circle. Close di 30 November jam 18.00," sambung Tom.

4 dari 4 halaman

Doa Untuk Tom

Di kolom komentar banyak sekali yang mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Tom. Tak sedikit juga netizen yang menuliskan doa untuknya.

"Masya allah berkah mas ❤️," kata @putrasiregarr17.

"Alhamdulillah 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 berkah terus mas @tomliwafa," kata @fahmiaditian.

"Terimakasih org baik , semoga rezekinyaa di tambah berkali kali lipat sm Tuhan amin 🙏🙏," kata @nyomananidarr. (mdk/end)

Baca juga:
4 Fakta Anggie Paturusi, Sosok yang Beri Mobil untuk Fuji Adik Bibi Andriansyah
Diduga Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Buka Suara
Tembus Rp398 Juta, Tom Liwafa Umumkan Pemenang Lelang Buku untuk Donasi Rumah Gala
Doddy Sudrajat Ditantang Belikan Rumah buat Gala: Buktikan Aja, Bisa Beliin Gak?
Donasi 'Rumah untuk Gala' Tembus Rp800 Juta, Sahabat Vanessa Angel Ungkap Hal Ini

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami