Cuitan Soal Corona Dikomentari Roy Suryo, Maia Estianty Tulis Jawaban Menohok

Cuitan Soal Corona Dikomentari Roy Suryo, Maia Estianty Tulis Jawaban Menohok
ARTIS | 10 April 2020 14:47 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Maia Estianty menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Hal ini setelah Maia terlibat adu argumen di twitter.

Hal ini berawal saat Maia Estianty mencuit soal Corona yang masuk ke Indonesia. Tweet Maia itu rupanya mendapat komentar dari Roy Suryo.

1 dari 4 halaman

Kicauan Maia Soal Corona

Awalnya, Maia menulis soal Virus Corona. Ternyata cuitan tersebut mendapat banyak respon.

"Apakah ada yg bisa menjamin kalau virus corona nggak bakal masuk Indonesia? dgn segala cara apapun dihadang, kalau Tuhan menghendaki, maka terjadilah virus corona nyusup ke Indonesia lewat cara apapun. (waktu & tempat saya persilahkan )," tulis Maia Estanty.

2 dari 4 halaman

Roy Suryo Sebut Kasihan

Diantara yang membalas cuitan Maia Estianty ada nama Roy Suryo. Dia pun menyebut kasihan kepada Maia.

"Tweeps, Terusterang baca Twit ini saya justru kasihan kepada Ybs, karena memang bukan bidangnya. Sudahlah tdk usah dibully, karena kita semua tahu "siapa" dibelakangnya & "mengapa" Ybs jadi begitu. Kita doakan saja Ybs kembali Fokus ke Bidangnya semula agar Tetap menjadi Diva +62," tulis Roy Suryo.

3 dari 4 halaman

Balasan Menohok Maia

Maia pun menuliskan balasan menohok kepada Roy Suryo.

"Mas, saya jg kasihan dengan manusia yg super sok tau dengan bilang di belakang saya siapa... (tembok gitu? ) Sumpah, ini geli aku bacanya... mudah2an jangan jadi tukang fitnah ya... Semoga Allah membersihkan hati anda Aksi sosial jgs diplintir dengan politik kenegaraan," katanya.

4 dari 4 halaman

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami